Ribuan Bikers di 20 Kota Serentak Gelar Riding Bareng Sambut Ulang Tahun Yamaha

Ribuan Bikers di 20 Kota Serentak Gelar Riding Bareng Sambut Ulang Tahun Yamaha

Ribuan Bikers di 20 Kota Serentak Gelar Riding Bareng Sambut Ulang Tahun Yamaha-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari jadi Yamaha di bulan Juli setiap tahunnya selalu dirayakan dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik. 

Seperti halnya di tahun 2023 ini, mengusung tema ‘Restart & Revs Up’, ulang tahun Yamaha Motor Company (1 Juli) yang ke-68 dan juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (6 Juli) yang ke-49 dirayakan dengan kompetisi foto yang dibuka untuk umum. 

BACA JUGA: Bangun ALMA di Pelabuhan Tanjung Ru, PLN Bantu Nelayan Belitung Pangkas Biaya Operasional Hingga 60 Persen

Tidak hanya itu, program bagi konsumen juga turut hadir melalui My Yamaha Motor Members yang menerapkan double point serta extra point, untuk setiap pembelian motor, spare-part, maupun apparel resmi Yamaha selama periode bulan Juli ini.

Selain program-program di atas, semarak ulang tahun Yamaha di tahun ini ternyata juga turut diwarnai oleh konsumen yang menggelar kegiatan riding bareng dalam bentuk touring atau pun sunmori

BACA JUGA:Usut Laporan Hasninda Ramadhani Soal Teror Video Syur, Polri: Kita Akan Lakukan Pemanggilan

Tidak tanggung-tanggung, jumlah konsumen yang ambil bagian mencapai 2.000 orang yang secara serentak melakukan touring di 20 kota besar di Indonesia pada 15 – 16 Juli 2023. 

Adapun kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, Jambi, Madiun, Kediri, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Lampung, Bangka-Belitung, Makassar, Palu, Manado, Banjarmasin dan juga Pontianak. 

“Tingginya antusiasme ribuan konsumen yang berpartisipasi untuk memeriahkan hari ulang tahun Yamaha melalui kegiatan touring dan sunmori, tentunya menjadi bukti bahwa produk Yamaha begitu dicintai,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

BACA JUGA:Aplikasi Jombingo Tipu Korban hingga Puluhan Juta Rupiah

“Karena selain hampir setengah abad hadir menemai perjalanan masyarakat Indonesia, beragam pilihan produk yang lengkap serta terus di-update terbukti mampu menjawab kebutuhan mobilitas dan gaya hidup konsmen yang terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi,” tambahnya.

Pulau Bali sendiri menjadi wilayah dengan jumlah partisipan touring terbanyak yang merayakan hari ulang tahun Yamaha. 

Mengangkat tema Classy Yamaha Day, sebanyak lebih dari 500 biker gabungan pengguna Fazzio Hybrid Connected dan juga Grand Filano Hybrid Connected melakukan sunmori dengan rute Denpasar menuju dataran tinggi Kintamani, sembari melakukan kopdar gabungan yang melibatkan beberapa komunitas Classy Yamaha di pulau Dewata.

BACA JUGA:Ahli Hukum Pidana UIN Jakarta Jelaskan Perbedaan Pasal Penganiayaan di Kasus David Ozora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: