Rustam Heran Mario Dandy Masih Main HP Usai Aniaya David Ozora: Seperti Sering Berbuat Jahat!

Rustam Heran Mario Dandy Masih Main HP Usai Aniaya David Ozora: Seperti Sering Berbuat Jahat!

Terungkap! Segini Uang Jajan Mario Dandy Selama Satu Bulan, Ngalahin UMR Jakarta-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Paman Cristalino David Ozora, Rustam Hatala menjadi saksi di sidang lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Dalam kesaksiannya, Rustam mengaku heran dengan sikap Mario Dandy yang masih sempat bermain HP usai menganiaya David Ozora. 

Rustam mengatakan hal itu dilihat saat ia tiba di Polsek Pesanggrahan. Disana, ia bertemu terdakwa Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan di area luar ruangan. Lalu saat berjalan masuk ke dalam, Rustam melihat Mario Dandy.

BACA JUGA:Paman David dan Ahli Pidana Bersaksi di Sidang Mario Dandy Serta Shane Lukas

Kepada Rustam, Shane mengaku jika dirinya merupakan teman dari Mario. 

"Di awal itu saya ketemu dengan Shane, dia di luar dan dia mengaku katanya dia temannya David," kata Rustam dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2023.

"Ada lagi yang disampaikan oleh Shane selain dia mengaku temannya David?" tanya hakim Alimin.

"Tidak ada, Yang Mulia," jawab Rustam.

Rustam mengatakan dia juga melihat Mario Dandy di Polsek Pesanggrahan. Dia mengatakan Mario Dandy saat itu terlihat santai bermain handphone (HP).

"Ada kejadian apa di polsek itu?" tanya hakim.

"Jadi saya datang dari jam 14.00 WIB sempat masih terus komunikasi dengan pihak polsek, baru mulai di-BAP itu sekitar jam 17.00 WIB saya diambil keterangan jam 17.00 WIB, habis itu pada saat masuk itu memang, mohon izin Yang Mulia, pada saat masuk saya ada sedikit penasaran dengan pelaku, karena ini kok dia bisa main HP di dalam, santai, jadi kayak tidak ada, kayak orang ini sepertinya udah biasa melakukan kejahatan, Yang Mulia," jawab Rustam.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Gaji Sopir Wanita PO MTI Mbak Wiwid, Dijawab 'Terima Kasih Mas'

Rustam mengaku tak pernah bertemu langsung dengan orang tua Mario Dandy dan Shane. Bahkan, dia juga mengaku tak berkomunikasi dengan orang tua Mario dan Shane. 

"Saudara sempat ketemu orang tua para terdakwa?" tanya hakim Alimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: