Horor! Binaragawan Bali Meninggal Gegara Tertimpa Barbel Seberat 210 Kg, Duh Ngilu

Horor! Binaragawan Bali Meninggal Gegara Tertimpa Barbel Seberat 210 Kg, Duh Ngilu

Justyn Vicky Meninggal Usai Tertimpa Barbel Seberat 210 Kg---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang influencer sekalogus binaragawan di Bali, Justyn Vicky (33) meninggal setelah tak kuat menahan beban dari barbel saat mencoba melakukan squat-press 210kg.

Justyn Vicky awalnya sedang berlatih kekuatan di gym 'The Paradise Bali' di Sanur dan meninggal tak lama setelah kecelakaan aneh pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Diketahui Vicky yang merupakan binaragawan, penasihat nutrisi, dan pelatih pribadi ini memiliki 30.000 followers di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Viral! Jeep Rubicon Oranye Ugal-ugalan, Serempet Mobil Lalu Kabur di Bahu Jalan Tol

Setelah kecelakaan itu, Justyn dilarikan ke rumah sakit setempat karena lehernya patah dan tekanan kritis pada saraf vital yang menghubungkan ke jantung dan paru-parunya.

Dia meninggal tak lama setelah operasi darurat, terlepas dari upaya terbaik ahli bedah untuk menyelamatkan hidupnya.

Pria asal Jawa Timur, Indonesia itu mencoba untuk meluruskan kakinya saat palang yang berat membebani pundaknya - tetapi berjuang untuk berdiri tegak.

Satu-satunya pengintai di belakangnya benar-benar tidak berdaya ketika Justyn jatuh ke lantai dan barbel yang ditumpuk jatuh ke bagian belakang lehernya.

BACA JUGA:Viral! Video 48 Detik Nakes Sedang Mandi Sambil VCS di Ogan Ilir, Penyebar Video Diburu Polisi

Mereka yang dekat dengan Justyn dan sesama guru kebugaran telah memberikan penghormatan kepada 'sahabat' mereka di media sosial setelah kecelakaan itu.

Gede Sutarya menulis: 'Vicky adalah orang yang baik, sopan, dan mudah bergaul. Dia selalu berbagi pengetahuan tentang gym. Ia juga berpesan kepada teman-teman di sasana untuk berhati-hati dan tidak melebihi kemampuan mereka selama latihan.

'Hanya kita sendiri yang bisa mengukur kemampuan kita sendiri. Semoga Mas Vicky beristirahat dengan tenang dalam pelukan Tuhan dan menemukan tempat yang layak.'

Gym Paradise Bali kemudian mengatakan dalam sebuah penghargaan di media sosial: 'Untuk Justyn kami yang terkasih, pengaruh Anda pada kehidupan kami tidak terukur.

BACA JUGA:Viral Video Syahnaz Sadiqah Bahagia Nyanyikan Lagu 'Semua Karena Cinta', Banjir Hujatan Netizen: Gak Tahu Diri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: