Sidang Mario Dandy, Agenda Pemanggilan Saksi Meringankan Tidak Terealisasi

Sidang Mario Dandy, Agenda Pemanggilan Saksi Meringankan Tidak Terealisasi

Sidang Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas hari ini ditunda dari agendanya terkait pemanggilan saksi meringankan.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas hari ini ditunda dari agendanya terkait pemanggilan saksi meringankan.

Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto mengatakan hal tersebut lantaran penasehat hukum terdakwa tidak menghadirkan saksi yang meringankan.

"Namun demikian, pada hari ini sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan oleh majelis, ternyata dari penasehat hukum terdakwa atau dari keluarga terdakwa tidak menghadirkan saksi yang meringankan maupun ahli," katanya kepada awak media, Selasa 25 Juli 2023.

BACA JUGA:Rafael Alun Ogah Bayar Restitusi Mario Dandy ke David Ozora, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Selain itu, Penasehat Hukum Mario membacakan surat dari orang tuanya.

"Yang kedua, dari penasehat hukum tadi membacakan surat dari orang tua Mario Dandy yang intinya menyatakan hari ini belum bisa hadir untuk memenuhi jadwal dari yang ditentukan oleh majelis," tuturnya.

Sebelumnya,  Mellisa Anggaraini ungkap strategi pembelaan Mario Dandy tak beradab kerana menanfaatkan kondisi Dvid Ozora.

BACA JUGA:Sidang Lanjutan Johnny G Plate, Saksi Sebut Anggaran Menara BTS 4G Tidak Libatkan Tenaga Ahli

Menurut Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggaraini pihak Mario Dandy dan Shane Lukas melakukan strategi pembelaan dengan memanfaatkan kondisi David yang dianggap telah pulih itu.

"Kami sudah membaca ini sebagai salah satu strategi pembelaan. Tetapi strategi pembelaan ini adalah yang memanfaatkan kondisi David," kata Mellisa kepada wartawan usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: