Wanita yang Bajak Mobil Patroli Positif Narkoba, Kini Dijaga Ketat di Ruang Observasi

Wanita yang Bajak Mobil Patroli Positif Narkoba, Kini Dijaga Ketat di Ruang Observasi

Wanita yang bajak mobil patroli ternyata positif narkoba-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyidik Polres Jakarta Timur hingga kini masih berupaya memeriksa wanita inisial J (33) yang bajak mobil patroli di gerbang tol (GT) Jatiwaringin 2c, Minggu malam, 23 Juli 2023.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata mengatakan, proses pemeriksanan terhadap wanita tersebut sempat tidak berjalan lancar lantaran wanita tersebut tidak kooperatif dan kerap melakukan perlawanan terhadap petugas.

Polisi pun membawa wanita tersebug ke RSKD Duren Sawit.

BACA JUGA:Rafael Alun Ogah Tanggung Restitusi Mario Dandy, Jonathan: Lebih Cinta Harta Dibanding Anaknya

"Yang bersangkutan dari kemarin masih tidak terkendali, sehingga betul-betul masuk di ruang observasi, dan dijaga sangat ketat di ruang isolasi," ujar Leo dalam keterangannya, Selasa 25 Juli 2023.

Hasil pemeriksaan kesehatan dan tes urine yang dilakukan di RSKD, Wanita tersebut ternyata positif penggunaan zat Metaphetamine.

"Secara lisan, sudah disampaikan dari tim medis rumah sakit bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba," ujarnya.

Polisi dalam hal ini masih mencari tahu narkoba jenis apa yang dikonsumsi wanita tersebut hingga nekat melakukan pembajakan terhadap mobil patroli petugas Tol yang masuk dalam pasal pencurian.

BACA JUGA:Bagi-bagi Beras Kembali Digelar, Targetkan Puluhan Juta Keluarga di Akhir 2023

"Tapi juga ada pencuriannya. Jadi, menggunakan Pasal 363. Pencurian karena mengambil kendaraan," ujarnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana menjelaskan wanita inisial J itu ditangkap di Satwil Lantas Jakarta Timur pada malam kejadian.

"Semalam telah diamankan perempuan berinisial J oleh pihak Polres Metro Jakarta Timur, dan selanjutnya langsung dibawa ke RSKD Duren Sawit untuk observasi," ujarnya.

Akibat dugaan teler akibat narkoba, J dibawa ke rumah sakit untuk diobservasi guna memastikan apakah J mengonsumsi obat-obatan atau narkoba sebelum membajak mobil patroli tersebut.

BACA JUGA:Viral! Panik Diguncang Gempa, Jemaah Gereja Teriak 'Allahu Akbar!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: