Pantas Berani, Ternyata Wanita Pembajak Mobil Patroli Konsumsi 3 Zat Narkotika

Pantas Berani, Ternyata Wanita Pembajak Mobil Patroli Konsumsi 3 Zat Narkotika

Mobil patroli di Jalan Gerbang Tol Jatiwaringin, Bekasi dirampas seorang wanita malam tadi (23/7).-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wanita muda dengan inisial J (33) yang sebelumya melakukan pembajakan mobil patroli jalan tol pada Minggu 23 Juli 2023. malam, diketahui positif mengonsumsi tiga jenis narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata mengatakan, wanita tersebut positif tiga jenis narkoba hasil pemeriksaan observasi RSKD Duren Sawit.

BACA JUGA:Wanita yang Bajak Mobil Patroli Positif Narkoba, Kini Dijaga Ketat di Ruang Observasi

"Ada tiga jenis (narkoba) yang ditemukan, yakni amphetamine, methamphetamine, dan benzodiazepine," ujar Leo dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 26 Juli 2023.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, rumah sakit baru menemukan dua narkoba dalam tubuh J, yakni methamphetamine dan amphetamine.

BACA JUGA:Polisi Dalami Motif Wanita yang Bajak Mobil Patroli di Matraman

Dan hasil pemeriksaan hari ini, wanita tersebut juga ternyata posotif zat obat benzodiazepine yang merupakan obat psikoaktif yang biasa digunakan untuk mengatasi gejala gangguan psikologi.

Leo mengatakan hingga jini pihaknya masih menggali keterangan dari J Terkait lokasi dimana saja J menggunakan tiga narkoba itu.

"Pendalaman juga akan dilakukan melalui alat komunikasi, atau mungkin petunjuk-petunjuk lainnya, sehingga kami akan tahu nanti runtutan kejadian sampai pelaku bisa ditemukan pertama kali di jalan tol," jelas Leo.

BACA JUGA:Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Masih Diperiksa Polisi

Sebelumnya diberitakan, diketahui wanita inisial J tersebut langsung dibawa ke rumah sakit usai ditangkap di Satwil Lantas Jakarta Timur pada malam kejadian untuk diobservasi karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Observasi dilakukan untuk memastikan apakah J mengonsumsi obat-obatan atau narkoba sebelum membajak mobil patroli itu.

"Motif (J membajak mobil patroli) saat ini (juga) dalam observasi. Masih belum kami ketahui, namun akan kami dalami (usai diketahui)," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: