Relawan ANIES Berkumpul, Bahas Soal Elektabilitas Anies Baswedan

Relawan ANIES Berkumpul, Bahas Soal Elektabilitas Anies Baswedan

Koordinator Presidium Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan ANIES, La Ode Basir saat konferensi pers di Rumah Harmoni-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahterah (ANIES) melakukan perkumpulan di sekretaris bersama (sekber) yang bernama Rumah Harmoni. 

Koordinator Presidium Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan ANIES, La Ode Basir mengatakan, dalam pertemuan itu pihaknya membahas elektabilitas Anies Baswedan

BACA JUGA:Polisi Tewas Ditembak Senior, Keluarga Korban Minta Lakukan Hukum Dayak Adat Pati Nyawa!

Menurut hasil rapat tersebut, La Ode menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. 

Adapun sosialisasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) mengingat dari survey yang sudah-sudah, posisinya selalu di bawah dua kandidat capres lainnya. 

BACA JUGA:Para Ilmuwan Sebut AMOC dari Samudera Atlantik akan Menghilang, Awal 2025 Jadi Awal Kehancuran Bumi?

“Survei itu sebagai sebuah pengetahuannya hal positif saja sebagai sebuah instrumen untuk memacu kami lagi lebih giat dalam bekerja,” kaya La Ode saat konferensi pers si Rumah Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Juli 2023.

Lebih lanjut, dalam konferensi pers tersebut, La Ode juga menyinggung soal keberhasilan Anies Baswesan pada Pilkada 2017 lalu. 

BACA JUGA:Waspada! Modus Penipuan Mengatasnamakan BPJS Kesehatan: Jangan Sembarangan Menyebut NIK!

Saat itu, kata La Ode, hasil survey menunjukkan posisi Anies kalah. Namun, saat Pilkada dilangsungkan, Anies Baswedan justru mendapatkan perolehan suara terbanyak. 

“Pilkada saat itu catatan saya ada 6 lembaga selesai yang menempatkan Anies kalah, faktanya Anies menang hampir 57 persen," jelasnya. 

BACA JUGA:Mengenal Flex Windows Terbaru di Samsung Galaxy Z Flip5, Makin Ajaib!

Selain itu, Laode juga mengatakan bahwa dieinya tidak ingin terlibat terlalu jauh dalam pencarian cawapres untuk Anies Baswedan. 

Dia justru menyerahkannya pada Anies Baswedan sebagai capres untuk memilih pasangannya saat pilpres 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: