Juventus Dapat Hukuman Lagi: Musim Depan Tak Boleh Tampil di Conference League!

Juventus Dapat Hukuman Lagi: Musim Depan Tak Boleh Tampil di Conference League!

Juventus Dapat Hukuman Tambahan dari UEFA-@juventusfcen-Twitter

“Mengajukan banding, mungkin ke tingkat penilaian lain, dengan hasil dan waktu yang tidak pasti, akan meningkatkan ketidakpastian sehubungan dengan partisipasi kami di Liga Champions UEFA 2024-25. Sebaliknya, kami ingin tim utama, penggemar kami, sponsor kami, pemasok, dan mitra keuangan dapat mengalami musim 2023-24 dengan ketenangan dan kepastian sepenuhnya sehubungan dengan hasil yang dapat dicapai di lapangan, terutama setelah musim lalu yang bergejolak. .”

UEFA membuka penyelidikan formal atas dugaan pelanggaran keuangan Juventus pada bulan Desember.

Investigasi menyangkut pendapatan dari hak pendaftaran pemain antara 2019 dan 2021.

Lengan keuangan UEFA (CFCB) sebelumnya telah mencapai penyelesaian dengan klub berdasarkan informasi yang diserahkan terkait dengan tahun keuangan yang berakhir pada 2018, 2019, 2020, 2021 dan 2022. Ini mengakui “kegagalan Juventus untuk memenuhi persyaratan impas” sekitar FFP, tetapi memperhitungkan dampak pandemi terhadap keuangan klub.

BACA JUGA:MU dan Juventus Bersaing Dapatkan Davide Frattesi

Akan tetapi badan sepak bola Eropa mengkonfirmasi pada bulan Desember bahwa penyelidikan CFCB akan fokus pada "dugaan pelanggaran keuangan" yang disorot oleh jaksa penuntut umum dan mengatakan pihaknya berhak untuk mengakhiri perjanjian sementara tiga tahun "jika fakta baru dan substansial muncul".

Juventus telah menghadapi sanksi atas dugaan malpraktik keuangan tahun ini, setelah diberikan penalti awal 15 poin di Serie A pada Januari, yang ditangguhkan dan kemudian dikurangi menjadi hukuman 10 poin pada Mei oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Federal.

Pengadilan Banding dalam kasus tentang pendapatan perdagangan pemain yang digelembungkan. Ini membuat mereka keluar dari tempat Liga Champions dan ke urutan ketujuh.

Pada bulan Mei, klub menerima denda sebesar 718.000 Euro sebagai bagian dari tawar-menawar dengan FIGC yang mengakhiri hukuman olahraga atas malpraktek keuangan di Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: