Rayakan Hari Anak Nasional, Le Mineral Terpilih Jadi Air Mineral Resmi Pendamping Anak

Rayakan Hari Anak Nasional, Le Mineral Terpilih Jadi Air Mineral Resmi Pendamping Anak

Anak Wali Kota Solo, Jan Ethes Srinarendra turut menghadiri acara Hari Anak Nasional (HAN) di Solo Safari Park. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Le Minerale kembali menjadi air mineral terpilih pada acara Hari Anak Nasional (HAN) di Solo tepatnya di Solo Safari Park pada 29 Juli 2023. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Solo, Purwanti mengatakan, ada 1.500 anak dari berbagai sekolah yang ikut merayakan perayaan HAN. 

Adapun 1.500 anak tersebut, kata Purwanti, turut menghadiri sekaligus mengikuti Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia. 

"Ada 1.500 anak yang hadir dari Paud, TK, SD Negeri, SD Swasta, SMP Negeri, SMP Swasta. Untuk siswa yang memilihkan dari Dinas Pendidikan," ujar Purwanti melalui keterangannya, Selasa, 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pemuda Jepang Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Berambisi Jadi Anjing: Mimpi Saya dari Kecil Akhirnya Terwujud!

Lebih lanjut, Purwanti juga menjelaskan alasan kota Solo dipilih karena mampu mempertahankan predikat KLA kategori utama 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). 

Sebelumnya, Penghargaan KLA kategori utama diraih Kota Solo selama enam tahun berturut-turut sejak 2016. Hal itu dikarenakan Kota Solo berhasil mewujudkan pemenuhan hak-hak anak serta melibatkan anak dalam program pembangunan. 

Acara Hari Anak kota Solo ini dihadiri juga oleh keluarga Walikota Solo Gibran Rakabuming, bersama istrinya Selvi Ananda, yang membawa serta Jan Ethes dan La Lembah Manah. 

"Acara peringatan hari anak di kota Solo ini, sekaligus menjadi peringatan agar semua kalangan dapat berpartisipasi menciptakan generasi masa depan yang sehat dan gemilang," kata Ketua Acara Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia, Karel Anderson. 

BACA JUGA:Alasan Bareskrim Tolak Laporan Relawan soal Dugaan Penghinaan Rocky Gerung ke Presiden Jokowi

"Oleh karenanya, acara ini berkolaborasi dengan brand- brand terpilih yang memiliki kepedulian yang sama terhadap anak Indonesia, termasuk Le Minerale," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, tambah Karel Anderson, Le Minerale terpilih menjadi air mineral resmi yang mendampingi acara Hari Anak Nasional yang diadakan, karena terbukti berkualitas dan terjaga keamanannya. 

“Kami percaya akan kualitas Le Minerale. Anak- anak membutuhkan air mineral yang berkualitas, terbukti sehat dan terjamin aman. Dan Le Minerale terbukti mengandung mineral essensial, dengan rasa yang segar dan disukai oleh anak- anak,” imbuhnya. 

Karel juga berharap kolaborasi ini tidak hanya sampai di acara ini saja, namun bisa juga ke kota-kota lainnya dan bersama-sama membawa keceriaan untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: