Anak Ketua DPRD Kota Ambon Aniaya Pelajar hingga Tewas, Begini Kronologi Lengkapnya

Anak Ketua DPRD Kota Ambon Aniaya Pelajar hingga Tewas, Begini Kronologi Lengkapnya

Abdi Toisuta (kiri), Korban RRS (kanan)-Facebook-

AMBON, DISWAY.ID-Seorang pelajar usia 15 tahun bernama Rafli Rahman Sie atau RRS tewas setelah dianiaya oleh Abdi Toisuta, anak kedua dari Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta

RRS tewas setelah dipukul oleh Abdi di bagian kepala. Video yang beredar di sosial media RRS duduk di atas motor masih mengenakan helm, dimarahi dan dipukul oleh Abdi Toisuta yang berdiri di sampingnya. 

Dalam video terlihat Abdi memarahi RRS karena tidak menegur dirinya saat melintasi area tersebut. Sambil memarahi dan memaki, Abdi melayangkan pukulan sekali ke bagian kepala RRS yang masih mengenakan helm.

BACA JUGA:Elly Toisuta Ketua DPRD Kota Ambon Orang Tua Pemukul Remaja Hingga Meninggal Angkat Bicara

Adegan pukul itu terekam terulang 3x. Setelah dilerai oleh penduduk setempat, Abdi menghentikan penganiayaan

Tak berapa lama setelah itu, warga lainnya yang diduga saudara dari RRS pun keluar. RRS masih terlihat duduk di atas motor lalu kemudian kepalanya jatuh ke atas setir motor. Warga lalu panik berteriak karena RRS tidak sadarkan diri. 

Menurut kronologi yang beredar, RRS sebenarnya tinggal di Ponegoro Atas RT 01 RW 04 Kelurahan Urimessing Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

RRS bersama kawannya berboncengan datang ke daerah Talake untuk mengunjungi kerabat yang tinggal di daerah tersebut. Kawan yang dibonceng RRS berinisial MFS. 

BACA JUGA:Jurnalis CNN Indonesia Lapor Polisi Buntut Dugaan Penganiayaan di Acara GMPG

MFS menjelaskan kronologi awal, dia bersama RRS datang ke daerah Talake untuk mengambil jaket di rumah saudara RRS. 

Saat memasuki kawasan Talake dan melewati Gapura lorong masjid Talake, RRS melewati Abdi Toisuta yang sedang berjalan menuju ke arah Talake. MFS akui kalau RRS nyaris menyenggol Abdi saat itu. 

Abdi tampaknya tidak menerima hal itu. Ia pun mengejar RRS sampai ke rumah kerabat RRS. 

Tanpa bertanya atau bicara, Abdi pun langsung melayangkan makian dan pukulan ke arah RRS. 

 "Kalo maso orang kompleks itu kasi suara abang - abang dong (kalau masuk komplek orang itu permisi)," bentak Abdi seraya memukul kepala RRS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: