Nahas! Lansia Tewas Tertabrak Kereta di Tebet, Sempat Terpental Sejauh 15 Meter

Nahas! Lansia Tewas Tertabrak Kereta di Tebet, Sempat Terpental Sejauh 15 Meter

Nahas! Lansia Tewas Tertabrak Kereta di Tebet, Sempat Terpental Sejauh 15 Meter-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jasad wanita tua ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan di samping rel KRL kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2023. 

Saksi mata sekitar lokasi, yaitu Rozak mengatakan korban tertabrak saat akan menyeberang rel dan sempat terpental sejauh 15 meter usai tertabrak KRL yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Nahas, Kronologi Lansia 70 Tahun Tewas dalam Peristiwa Kebakaran di Cipinang, Sempat Teriak Minta Tolong!

"Korban tadinya mau menyeberang, tiba-tiba ada kereta lewat dan dia terserempet. Korban mental kira-kira 15 meter," ujar Rozak kepada awak media, Rabu 2 Agustus 2023. 

Usai korban tewas, jasadnya langsung diperiksa petugas, dan korban ternyata tidak membawa tanpa pengenal, meski demikian tetap dievakuasi pertugas dengan kantong jenazah. 

BACA JUGA:Terjebak di Dalam Rumah, Seorang Lansia Tewas, Jadi Korban Kebakaran di Cipinang

"Kalau usia yang jelas sudah lansia, tetapi tadi tidak ditemukan identitas infonya. Selain itu, wajah korban tak bisa dikenali karena hancur," jelasnya.

Kasus seorang nenek tewas tertabrak KRL tersebut viral dan video korban terlihat tergeletak bersimbah darah di pinggiran rel kereta api. 

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan di Kolaka Melibatkan Inova, Sigra dan Honda Scoopy yang Menewaskan Seorang Lansia

Nenek tersebut tewas diduga usai mengantarkan cucunya ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bukit Duri 01 yang letaknya tak jauh dari rel kereta api.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan, sejumlah anggota Polsek Tebet dikerahkan untuk mengidentifikasi dan mencari tahu penyebab utama insiden kecelakaan.

BACA JUGA:Puluhan Lansia Bermain Judi Diamankan Polda Metro Jaya

"Benar (seseorang tertabrak kereta), anggota masih di lokasi untuk mendalami peristiwa ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: