Cara Memakai Dasi yang Benar Agar Tampil Bak Profesional!

Cara Memakai Dasi yang Benar Agar Tampil Bak Profesional!

Cara Memakai Dasi yang Benar-Ben Rosett-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID - Cara memakai dasi yang benar harus diketahui agar bisa menambah penampilan menjadi lebih menarik dan elegan.

Memakai dasi yang benar juga akan menambah nilai plus agar tampil bak seperti profesional.

Jadi, mengetahui cara memasang dasi yang benar menjadi hal yang penting untuk diketahui agar semakin rapih dan tak asal-asalan.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Gunung yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Memakai dasi dengan benar dapat menambah kesan profesional dan rapi pada penampilan Anda.

Berikut beberapa trik mudah untuk memakai dasi dengan benar:

1. Pilih Panjang yang Tepat: Dasi harus mencapai ikat pinggang atau sedikit di atasnya. Dasi yang terlalu pendek atau terlalu panjang dapat memberikan kesan yang kurang rapi.

2. Kenakan Dasi dengan Rapi: Pastikan kancing atas kemeja Anda terkancing sebelum mengenakan dasi. Hal ini akan membantu dasi tetap pada posisi yang benar.

BACA JUGA:Cara Membuat Nasi Goreng Simpel Tanpa Ribet!

3. Mulai dari Awal yang Benar: Kenakan dasi ketika kancing kemeja Anda belum terkancing. Ini memudahkan Anda untuk meletakkan dasi dengan rapi di antara kerah kemeja.

4. Buat Simetri Awal: Sebelum Anda mulai mengikat dasi, pastikan ujung lebih lebar (biasanya ujung yang lebih panjang) sejajar dengan ikat pinggang Anda. Ini akan membantu mendapatkan hasil akhir yang rapi.

5. Ikatan Das Classic (Four-in-Hand):

- Letakkan dasi di leher Anda dengan ujung lebar di sisi kiri dan ujung lebih sempit di sisi kanan (jika Anda kanan-hadir).

BACA JUGA:Cara Membuat Kuah Bakso Sederhana, Gurih Nikmatnya Nampol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: