Polres Jakbar Bakal Panggil Pemilik Kabel Buntut Tewasnya Pengendara Ojol di Palmerah

Polres Jakbar Bakal Panggil Pemilik Kabel Buntut Tewasnya Pengendara Ojol di Palmerah

Pihak kepolisian akan memanggil pemilik kabel yang meyebabkan tewasnya pengendara sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak kepolisian akan memanggil pemilik kabel yang meyebabkan tewasnya pengendara sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.

Korban yang bernama Vadim saat itu tengan melaju dari arah selatan dan mencoba menghindari kabel yang menjuntai.

Akan tetapi dengan menghindari kabel yang menyuntai, Vadin tabrak trotoar yang meyebabkan pengendara ojek online tersebut luka serius.

Untuk menindak lanjuti kasus tewasnya pengendara sepeda motor karena menghindari kabel tersebut, Polres Jakarta Barat akan memanggil pemilik kabel.

BACA JUGA:Reses Heri Koswara Sosialisasikan Program DPRD Jabar

BACA JUGA:Rusia Denda Apple Puluhan Juta Rupiah Karena Tidak Hapus Berita Perang Ukraina

Menurut pihak kepolisian, Vadim kehilangan kendali usai menghindari kabel menjuntai.

AKP Agus Suwito selaku Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan, kronologi tewasnya pengendara motor yang bernama Vadim.

"Laka lantas yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso yaitu pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat itu kondisi di TKP memang dalam kondisi gelap," ucap Agus, Kamis 3 Agustus.

Menurutnya, korban yang datang dari arah selatan mencoba menghindari kabel yang menjuntai dan kemudian terperosok ke arah trotoar dan mengalami luka serius di kepala.

BACA JUGA:Rocky Gerung Ditolak di Sleman, SKI : Dia Berhak Berpendapat di Depan Umum

BACA JUGA:Ujian SIM Angka ‘8’ Diganti Menjadi ‘S’ Dalam Sirkuit, Korlantas: Lintasan Diperlebar dan Tidak Mengurangi Esensi Keahlian

"Saat itu pengemudi yang bernama Vadim mengendarai dari arah selatan ke arah utara yaitu dari arah Slipi ke arah Tanah Abang,” ujarnya.

“Saat di TKP ada kabel yang melintang dan pengendara diduga menghindari kabel tersebut sehingga terperosok ke kiri dan masuk ke trotoar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: