Berantakannya Kabel Jakarta Kembali Makan Korban, Coba Menghindar Malah Tewas Hantam Trotoar

Berantakannya Kabel Jakarta Kembali Makan Korban, Coba Menghindar Malah Tewas Hantam Trotoar

BERANTAKANNYA kabel di Jakarta kembali makan korban. Kali ini pengendara sepeda motor terluka di leher karena terkena kabel.-kabel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berantakannya kabel Jakarta kembali makan korban, di mana kali ini pengendara sepeda motor coba menghindar malah tewas hantam trotoar.

Peristiwa mengenaskan tersbeut dialami oleh pengendara motor bernama Vadim di bilangan Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa seorang pengendara motor tewas setelah menghantam trotoar.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena korban kehilangan kendali usai menghindari kabel menjuntai.

AKP Agus Suwito selaku Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan, kronologi tewasnya pengendara motor yang bernama Vadim.

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

BACA JUGA:Luhut Berangkat ke Amerika Pasca Tesla Masuk Malaysia, Bahlil: Tesla Bukan Satu-satunya

"Laka lantas yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso yaitu pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat itu kondisi di TKP memang dalam kondisi gelap," ucap Agus, Kamis 3 Agustus.

Menurutnya, korban yang datang dari arah selatan mencoba menghindari kabel yang menjuntai dan kemudian terperosok ke arah trotoar.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di kepala.

BACA JUGA:Petugas PLN Kawasan Istana: Dulu Kami Lari Kesana Kemari Antisipasi Gangguan, Sekarang Serba Otomatis dan Tanpa Kedip

BACA JUGA:Dua Terduga Teroris Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Diringkus Densus 88 di Boyolali

"Saat itu pengemudi yang bernama Vadim mengendarai dari arah selatan ke arah utara yaitu dari arah Slipi ke arah Tanah Abang,” ujarnya.

“Di TKP ada kabel yang melintang, pengendara diduga menghindari kabel tersebut sehingga terperosok ke kiri dan masuk ke trotoar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: