Warga Pasang Obor Karena Tak Ada PJU di Sepanjang Jalan Penyawelan, Warganet: Balik Lagi ke Zaman Goa

Warga Pasang Obor Karena Tak Ada PJU di Sepanjang Jalan Penyawelan, Warganet: Balik Lagi ke Zaman Goa

Obar-obor dipasang warga sepanjang jalan Penjawelan sebagai bentuk protes dikarenakan tidak adanya penerangan jalan umum atau PJU. -Tangkapan layar twitter@Heraloebss-

JAKARTA, DISWAY.ID – Warga memasang obor karena tak ada PJU sepanjang Jalan Penyawelan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Obar-obor tersebut dipasang warga sepanjang jalan Penjawelan sebagai bentuk protes dikarenakan tidak adanya penerangan jalan umum atau PJU.

Video yang di posting di media sosial tersebut terang mendapatkan respon dari warganet, bahkan ada yang mengomentarai kalau kondisi saat ini balik lagi ke zaman goa.

Dalam video tersebut terlihat barisan obor yang ditancapkan di dua sisi jalan sepanjang Jalan Penyawelan.

BACA JUGA:Jazilul Fawaid Ungkap Para Ulama Desak Prabowo dan Cak Imin Deklarasi Capres Cawapres 2024

BACA JUGA:Cak Imin Yakin Peluang Cawapres Jika Gabung PDIP, Waketum PKB: Sudah Ada Kecocokan

Pada narasi yang terdapat dalam video tersebut menyebutkan bahwa obor dipasang oleh para pemuda setempat dalam upaya menerangi jalan yang tidak adanya fasilitas PJU.

“Akibat keadaan Penyawelan, hutan yang gelap, sehingga bentuk protes dari mayarakat dan anak muda menyalakan obor sepanjang jalan Penyawelan,” terangnya.

“Inilah bentuk kreatifitas, di mana mereka memasang obor yang dilakukan pada Jumat 4 Agustus malam,” ungkapnya.

Seiring dengan memposting video pemasangan obor sepanjang Jalan Penyawelan oleh akun @Heraloebss juga menuliskan protes pada Pemkab.

BACA JUGA:Erik ten Hag: Hojlund Karakter yang Kami Butuhkan, Dia Lapar!

BACA JUGA:Tabasheer Porang

“Ketika Masyarakat sudah melakukan KEWAJIBANNYA membayar Listrik maka PJU adalah HAK Masyarakat yang Wajib Dipenuhi Pemkab,” tulisnya.

“Kecewa karena hampir seluruh lampu penerangan jalannya tidak menyala, seribu obor dipasang warga  sebagai bentuk Protes,” tambah @Heraloebss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait