Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Gabung PAN, Putri Zulkifli Hasan: Mereka Memiliki Kepedulian Sosial

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Gabung PAN, Putri Zulkifli Hasan: Mereka Memiliki Kepedulian Sosial

Adik Kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad resmi bergabung bersama di Partai Amanat Nasional (PAN). -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak dari Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan menyambut baik kedatangan adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda dan adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad yang secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Bergabungnya Jeje dalam PAN tentu disambut gembira oleh kami. PAN senang dengan anak muda yang memiliki kepedulian sosial, yang tahu apa yang diperjuangkan. PAN akan selalu membuka ruang bagi semua lapisan masyarakat," kata Putri Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Gabung PAN, Adik dari Raffi Ahmad Bahas Soal Perempuan

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Viva Yoga mengatakan dengan bergabungnya dua keluarga besar Raffi Ahmad tersebut, Partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan itu mendapat suntikan baru menjelang Pemilu 2024.

"Partai Amanat Nasional hari ini sangat berbahagia karena mendapatkan energi baru suntikan baru vitamin baru dari kalangan artis yang akan bergabung ke Partai Amanat Nasional dengan serius, bukan hanya akan menjadi kader partai tapi juga akan menjadi calon legislatif di dapil Jawa Barat 2 untuk tingkat DPR RI," kata Viva . 

Menurutnya, hal tersebut membuktikan jika PAN tidak membeda-bedakan suku agama ras antar golongan karena PAN adalah partai nasionalis religius.

"Jadi menjadi partai yang terbuka rasanya mereka akan nyaman di partai amanat nasional karena tidak ada sekat-sekat birokratis untuk menjadikan depan sebagai partai yang modern, partai yang memiliki manajemen yang modern, dan memiliki fasilitas yang modern sesuai dengan kemajuan dan tantangan zaman," jelasnya.

BACA JUGA:Nisya Saadia Adik Rafi Ahmad Juga Ikut Gabung PAN Barengan Jeje Govinda

Sebagaimana diketahui, Dua anggota keluarga besar Raffi Ahmad resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional atau PAN. 

Dua orang itu adalah adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau Jeje dan adik kandung Raffi, Nisya Saadia Ifat Ahmad juga bergabung dengan PAN.

"Sekarang dua yang akan bergabung di PAN yaitu adik kandungnya yaitu Nisya dan juga adik kandungnya juga Raffi Ahmad yaitu Jeje juga akan gabung di PAN," ujar ketua DPW PAN DKI, Eko Hendri Purnomo atau Eko Patrio kepada wartawan di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Jeje mengungkapkan alasannya bergabung bersama PAN. 

BACA JUGA:Menanti Langkah Tegas Pemprov DKI Rapihkan Kabel Semrawut di Jakarta

Jeje mengaku telah kenal lama mengenal dunia partai politik khususnya PAN. Ia menceritakan bergabung kedalam dunia partai politik untuk mewujudkan keinginan dari ayahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: