8 Korban Miss Universe Diperiksa di Renakta PMJ Hari Ini

8 Korban Miss Universe Diperiksa di Renakta PMJ Hari Ini

Pihak korban dugaan pelecehan seksual Miss Universe Indonesia ungkap Kuasa Hukum tersangka Andaria Sarah Dewia atau Sarah tidak benar mengenai ketika body checking hanya memeriksa bekas luka atau tato saja.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari ini, delapan korban dugaan pelecehan seksual Miss Universe Indonesia 2023 diklarifikasi di Subdit Renakta Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kuasa Hukum korban, Mellisa Angraini mengatakan sebanyak delapan korban hari ini yang diperiksa.

"Pemeriksaan ini lagi pemeriksaan. Totalnya ada delapan orang," katanya kepada awak media, Senin 14 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pihak Terkait Dugaan Pelecehan Miss Universe Diklarifikasi Subdit Renakta

BACA JUGA:Akhirnya Miss Universe Global Minta Maaf, Puji Keberanian Kontestan di Indonesia Hingga Stop Kerjasama Poppy Capella

BACA JUGA:Adegan Bidan Bohay di Mobil Jadi Sebab Mantri Suntik Mati Kades, 'Emosi Sebagai Lelaki!'

Diketahui, Polda Metro Jaya melakukan klarifikasi kepada para beberapa pihak yang terkait dalam dugaan pelecehan seksual Miss Universe Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hari ini pihaknya melalui Subdit Renakta melakukan klarifikasi ke pihak terkait.

"Kemudian hari ini ya dalam waktu dekat tentunya dari Subdit Renata akan melakukan klarifikasi yang kemudian nanti akan dilakukan proses analisa ya dan berkoordinasi juga dengan kuasa hukum," katanya kepada awak media, Senin 14 Agustus 2023.

Sementara Provincial Director Bali Miss Universe Indonesia, Sally Giovanny menyebut dirinya telah berada di Ruangan Unit PPA Polda Metro Jaya sejak pukul 10.00 WIB.

"Betul, kita sudah di dalam. Aku (sejak, red) jam 10," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: