Bus 4x4 Pertama Lansiran ATPM Diusung Hino di GIIAS 2023

Bus 4x4 Pertama Lansiran ATPM Diusung Hino di GIIAS 2023

Hino Microbus 115 SDBL 4x4 produk terbaru dari Hino ini memberikan traksi maksimal di berbagai kondisi jalan, memungkinkan kendaraan untuk melewati lumpur, pasir, dan batuan dengan mudah di medan pertambangan ataupun perkebunan.-reza-

TANGERANG, DISWAY. ID – Tak selamanya bus beroperasi perkotaan dengan kondisi jalan yang layak, namun bus juga beroprasi di jalanan off road yang sarat dengan lumpur dan tanjakan.

Dalam memenuhi transportasi di pedalaman dan perkebunan, Hino memperkenalkan bus 4x4.

Bus 4x4 pertama lansiran ATPM ini diperkenalkan oleh Hino di ajang GIIAS 2023 yang diproduksi khusus untuk transportasi di jalanan off road.

Hino Microbus 115 SDBL 4x4 produk terbaru dari Hino ini memberikan traksi maksimal di berbagai kondisi jalan, memungkinkan kendaraan untuk melewati lumpur, pasir, dan batuan dengan mudah di medan pertambangan ataupun perkebunan.

BACA JUGA:Hino Pajang 6 Model Andalan, Satu-satunya Brand Truk di Indonesia dengan Sertifikat TKDN

BACA JUGA:Keren! Ternyata PO GHTS yang Bungkus Jetbus5 'Stargazer' Double Decker di GIIAS 2023, Intip Fasilitas Barunya

Bus 4x4 ini telah dilengkapi dengan transfer shifting, transfer case, propeller shaft depan dan differential yang diperuntukan untuk medan yang berat untuk fokus pada keandalan, daya tahan, dan kinerja tinggi.

Semua perlengkapan tersebut membuat bus 4x4 dari Hino ini mampu menghadapi tantangan medan pertambangan, perkebunan atau offroad yang penuh tantangan. 

Dengan sistem penggerak roda 4x4 depan dan belakang sangat mendukung operasional antar jemput karyawan di lokasi perkebunan dan pertambangan dengan kondisi jalan Off-Road.

Santiko Wardoyo selaku COO - Director HMSI mengungkapkan bahwa kehadiran dari bus 4x4 yang mangusung Hino 115 SDBL ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan transportasi di berbagai medan.

BACA JUGA:Berbagai Teknologi Komponen dan Aksesories Otomotif Unjuk Gigi di GIIAS 2023

BACA JUGA:Korban Pelecehan Miss Universe Indonesia 2023 Alami Secara Fisik dan Non Fisik, Mellisa Anggraini: Yang Direkam Bukann Satu Orang!

Santiko mengungkapkan bahwa harga dari Hino 115 SDBL 4x4 ini hanya terpaut 200 jutaan rupiah dari varian 4x2.

Selain itu Hino 115 SDBL 4x4 hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk pemesanannya dan tentunya dengan garansi resmi dari Hino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: