Gerindra Kasih Bocoran Cawapres Prabowo Subianto

Gerindra Kasih Bocoran Cawapres Prabowo Subianto

Wakil Ketua Komisi IV, Budisatrio Djiwandono -Anisah Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono menyebutkan bahwa pihaknya akan musyawarah terlebih dahulu untuk menetukan sosok pendamping bacapres, Prabowo Subianto

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat ditemui media dalam kegiatan sidang tahunan MPR/DPR 2023 di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Agustus 2023.

"Kita diskusi terus, kita musyawarah, nanti ada waktunya, nanti kita akan sama-sama," ujar Budisatrio Djiwandono kepada awak media. 

BACA JUGA:Waketum Partai Gerindra: Bakal Ada Sekber Baru untuk KKIR

Sebelumnya, Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kriteria cawapres pilihan Prabowo Subianto nanti. 

Namun, Budisatrio Djiwandono mengatakan bahwa terkait masalah tersebut, nanti akan didiskusikan melalui musyawarah mufakat. 

"Pada saatnya nanti semua itu akan didiskusikan dengan semangat musyawarah mufakat dan saya rasa pada kesempatannya, kesepakatan akan tercapai," jelas Budisatrio Djiwandono. 

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Rachel Vennya Tetap Salat Meski Masih Suka Minum Alkohol: Aku Sadar Aku Tetap Butuh Allah

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa nantinya cawapres yang terpilih merupakan sosok terbaik yang sudah disepakati bersama. 

"Siapapun pendamping pak Prabowo, yakinilah itu adalah pilihan putra putri terbaik bangsa," imbuhnya. 

Sebelumnya diketahui, usah PAN dan Partai Golkar mendeklarsikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto, beredar beberapa nama cawapres yang diusung oleh dua partai politik tersebut. 

Adapun nama-nama yang beredar, yaitu Erick Thohir yang diusung oleh PAN. Sedangkan dari Partai Golkar, terdapat dua nama, yakni Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil. 

 

Namun hingga saat ini, Prabowo Subianto belum memutuskan siapa sosok yang pantas untuk mendampinginya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: