3 Orang Tewas di Kebakaran Hotel Jakarta Selatan, Kapolsek Kebayoran Baru: Diduga Terjebak Kepulan Asap

3 Orang Tewas di Kebakaran Hotel Jakarta Selatan, Kapolsek Kebayoran Baru: Diduga Terjebak Kepulan Asap

Kebakaran hebat terjadi di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 Agustus 2023 tengah malam tadi.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebakaran hebat terjadi di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 Agustus 2023 tengah malam tadi.

3 orang tewas di kebakaran Hotel Jakarta Selatan yang diduga merupakan tamu hotel.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan, korban tewas diduga terjebak asap yang mengepul di lantai dua hotel tersebut. 

BACA JUGA:Innalillahi! Tiga Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Hotel Panglima Polim JakSel

BACA JUGA:Terbongkarnya Sumber Pengelolaan Dana 300 Triliun Dirut Taspen Untuk Capres, Irma Hutabarat: Istrinya Tak Mau Terima Uang Berkoper-koper

"Dari enam orang, dua selamat. Satu masih dirawat di RSPP dan tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati setelah dinyatakan meninggal dunia," kata Tribuana, Jumat, 18 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Tribuana mengatakan, kebakaran terjadi pada Jumat sekitar pukul 24.00 WIB. Saat insiden terjadi, ada lima kamar hotel yang terisi. 

Berdasarkan keterangan resepsionis hotel, setiap kamar hotel itu diisi oleh dua orang. Hingga kini, belum diketahui identitas penyewa termasuk korban yang meninggal dunia.

BACA JUGA:Pengakuan Istri Dirut PT Taspen Soal Dana Capres Rp 300 Triliun Disebut Bukan Hoaks, Irma Hutabarat: Informasi Itu Benar

BACA JUGA:10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Malaysia Usai Jatuh ke Jalanan

"Sementara kami belum bisa berikan keterangan namun hasil dari keterangan dari (petugas) Damkar bahwa penyebab kebakarannya ada di lantai dua," kata Tribuana.

Pihak kepolisian menduga api berasal dari sebuah sofa yang ada di hotel tersebut.

"Dilihat dari TKP itu sementara kayaknya dari sofa. Namun lebih jelasnya setelah nanti dilakukan (pemeriksaan) oleh Puslabfor untuk memastikan lebih lanjut," kata Tribuana.

BACA JUGA:Manchester United Tak akan Beli Pemain Baru Lagi, Gara-gara Harry Maguire?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: