Badai Hilary Terjang California, Kirim Banjir Bandang Hingga Meksiko

Badai Hilary Terjang California, Kirim Banjir Bandang Hingga Meksiko

Badai Hilary terjang California yang mengakibatkan dikirimkannya banjir bandang hingga Meksiko pada Minggu 20 Agustus. -tangkapan layar twitter@Rainmaker1973-

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmi Buka AMMTC ke-17 di Labuan Bajo

Badai Hilary mengejutkan warga di kota terdekat Rancho Mirage, di mana air dan puing-puing mengalir deras ke jalan.

"Luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini," kata Sean Julian salah satu warga di Rancho Mirage. 

DJ Hilton dari Kota Katedral yang bertetangga mengatakan bahwa kami pernah mengalami badai sebelumnya, tetapi tidak pernah terjadi angin dan hujan pada saat yang bersamaan.

Pada jam 8 malam, badai Hilary berada 170 km barat laut San Diego dengan kecepatan mencapau 45 mph yang bergerak utara dan barat laut.

BACA JUGA:Pemeriksaan Capres Cawapres yang Tersandung Hukum Ditunda, Jaksa Agung: Tunggu Hingga Tahapan Pencalonan Selesai

BACA JUGA:Di Ujung Tanduk! Nasib Budiman Sudjatmiko Ditentukan Hari Ini: PDIP Sudah Saya Dukung dari Kelas 6 SD!

Akibat badai Hilary ini ratusan penerbangan di San Diego, Las Vegas, dan Los Angeles dibatalkan, dan pertandingan olahraga profesional dijadwal ulang. 

Air banjir mengalir melalui Sungai Los Angeles, yang biasanya hanya menampung sedikit air. 

Pada wilayah Ocotillo, yang merupakan sebuah kota gurun sekitar 90 mil sebelah timur San Diego terjadi longsoran batu di Interstate 8 dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan raya menuju Arizona.

Hampir 1.900 orang dievakuasi ke tempat penampungan akibat terjangan badai Hilary pada hari Minggu di bagian utara semenanjung Baja California Meksiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: