Kepribadian Dirut Taspen Dikuliti Istrinya, Omongannya Berganti-ganti Gitu

Kepribadian Dirut Taspen Dikuliti Istrinya, Omongannya Berganti-ganti Gitu

Kepribadian Dirut Taspen dikuliti istrinya, Rina Lauwy yang mengatakan bahwa omongan dari Antonius Kosasih atau Antonius Nicholas Stephanus tidak bisa dipegang.-tangkapn layar youtube@uyakuyatv-

JAKARTA,DISWAY.ID - Istri Dirut Taspen kembali angkat bicara setelah sebelumnya memberikan pembelaan pada kuasa hukumnya Kamaruddin Simajuntak.

Kali ini kepribadian Dirut Taspen dikuliti istrinya, Rina Lauwy yang mengatakan bahwa omongan dari Antonius Kosasih atau Antonius Nicholas Stephanus tidak bisa dipegang.

Rina mengatakan bahwa meyadari hal tersebut dirinya kemudian mengambil inisiatif untuk merekam semua pembicaraan dengan suaminya yang disebutkan oleh Kamaruddi terlibat pengelolaan dana Taspen 300 triliun rupiah.

“Saya mulai merekam setiap bicara denganya, selain saya juga merasa takut karena dia sering mangancam saya,” terang Rina.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Jalani Hukuman Seumur Hidup di Lapas Salemba, Keluarga Brigadir J Ajukan Restitusi

BACA JUGA:Aparat Netral

“Omongannya berganti-ganti gitu, makanya saya merekam dan tinggal dilihat saja yang benar dari omongannya yang mana,” jelas Rina.

Dalam video potcast bersama Irma Hutabarat, Rina juga menyebutkan pemicu yang meyebabkan dirinya dianggap sebagai musuh oleh Dirut Taspen.

Rina menduga hal tersebut terjadi karena dirinya menolak menerima uang yang akan diberikan oleh Kosasih dan menerima menanda tangani perjanjian perceraian yang diajukan.

BACA JUGA:Singgung Soal Perfilman Indonesia, Anies Baswedan: Pemerintah Harus Dengar Kebutuhan Seniman Indonesia!

BACA JUGA:Kalahkan Thailand 3-1, Indonesia Lolos ke Final Piala AFF U-23, 2023

“Akibat penolakan itu saya menerima ‘hukuman’ mungkin diterlantarkan dan sebagainya karena dianggap berseberangan,” papar Rina.

Rina juga mengakui bahwa dirinya sempat membuat laporan polisi saat itu dan memperlihatkan rekaman tersebut, akan tetapi pihak kepoliaian mengatakan bahwa rekaman itu berbahaya.

“Bahaya buat ibu, simpam saja jangan dikeluar-keluarkan,” kenang Rina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: