Begini Mulanya Adegan Tanpa Busana di Kamar Menantu Terungkap, Mantan Suami dan Ibu Kandung Norma Resmi Tersangka Perselingkuhan

Begini Mulanya Adegan Tanpa Busana di Kamar Menantu Terungkap, Mantan Suami dan Ibu Kandung Norma Resmi Tersangka Perselingkuhan

foto pernikahan Rozy Zay Hakiki dan Norma Rismala-Facebook/@RozyZayHakiki-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi telah resmi menetapkan tersangka dugaan perzinahan terhadap Ibu Kandung Norma Rismala bernama Rihana dan mantan suami Norma yang bernama Rozy Zaky Hakiki. 

Kasus perselinguhan antara ibu mertua dan menantu, demikian status keduanya saat digerebek warga itu, viral di media sosial beberapa bulan lalu usai Norma Risma mengunggah curhatannya.  

Kini, mertua dan menantu ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan perzinaan sebagaimana dalam Pasal 284 KUH Pidana.

BACA JUGA:Polisi Minta Ibu Norma dan Rozy Kooperatif saat Diperiksa

“Saya dapat informasi dari penyidik Polda Banten bahwa kasus yang dilaporkan klien kami (Norma Rismala) sudah penetapan tersangka. Tersangkanya, Rihana (ibu Norma) dan Rozy (mantan suami Norma),” kata Kuasa hukum Norma dari Hotman Paris 911, Subadria Nuka, Rabu 23 Agustus 2023.

Subadria mengungkapkan, proses gelar perkara terhadap kasus tersebut telah dilaksanakan Jumat 18 Agustus 2023. Namun, penetapan tersangka baru dilakukan pada Rabu 23 Agustus 2023.

Penetapan tersangka tersebut berdasarkan SP2HP No B.18/619/VIII/RES/.1.24/2023/Ditreskrimum.

Sebelumnya, Selasa 8 Agustus 2023, Norma Risma menginginkan agar kasus tersebut segera berlanjut hingga proses di Pengadilan.

“Pengen diproses saja, biar semuanya cepat selesai," kata Norma Risma.

Norma mengungkapkan dirinya ingin kasus yang dia laporkan dapat cepat selesai ditangani oleh Polda Banten. Ia mengaku, harus mengorbankan waktu apabila masih ada pemanggilan dan pemeriksaan saksi.

“Kalau ada pemanggilan, harus izin dulu. Aku pengen cepat selesai, biar enggak ada waktu yang terbuang,” tutur Norma Risma.

BACA JUGA:Akhirnya Norma Risma Polisikan Ibu Kandung Atas Dugaan Perzinahan Dengan Mantan Suaminya

Diketahui, kasus dugaan perselingkuhan tersebut terungkap bermula dari curhatan Norma Risma di media sosial.

Norma tidak habis pikir suaminya, Rozy Zay, statusnya saat peristiwa berlangsung, dan ibu kandung tega main belakang saat Norma bekerja.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: