Baru Beroperasi LRT Mogok 2 Kali, Gangguan TPSS Listrik Disebut Jadi Biangnya

Baru Beroperasi LRT Mogok 2 Kali, Gangguan TPSS Listrik Disebut Jadi Biangnya

Baru beroperasi LRT mogok 2 kali, di mana menurut pihak LRT bahwa gangguan TPSS listrik disebut jadi biangnya.-tangkapan layar @infobekasi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Baru beroperasi LRT mogok 2 kali, di mana menurut pihak LRT bahwa gangguan TPSS listrik disebut jadi biangnya.

Permasalahan LRT Jabodetabek hari ini terjadi di dua titik, di antaranya di Stasiun Cikunir dan Stasiun Halim.

Pihak LRT Jabodetabek melalui Public Relations mengungkapkan bahwa gangguan LRT Jabodetabek di Stasiun Halim dikarenakan adanya gangguan TPSS listrik.

BACA JUGA:Kereta LRT Jabodebek Pengganti dari Stasiun Cikunir 2 Juga Mogok di Halim, Penumpang Keluhkan AC dan Listrik Mati!

BACA JUGA:Kereta LRT Jabodebek Jatimulya-Dukuh Atas Alami Gangguan di Stasiun Cikunir, Penumpang Numpuk: Baru Juga 2 Hari

Kuswardojo selaku Manager Public Relations LRT Jabodebek dalam pesan singkatnya ke Disway.Id mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan evaluasi oleh tim INKA dan KAI apa penyebab gangguan.

Menurut Kuswardojo saat ini perawatan sarana LRT hingga saat ini masih dibawah tanggungjawab INKA.

“Saat ini kereta sudah berjalan normal dan kami  sudah berkoordinasi Kepada pihak Adhikarya yang bertanggungjawab atas TPPS tersebut,” terang Kuswardojo.

Adapun gangguan yang terjadi dikarenakan adanya gangguan pada pintu kereta LRT Jabodetabek pada 30 Agustus 2023 sekitar pukul 8.00 WIB.

BACA JUGA:Identitas Penyewa Rumah Dino Patti Djalal Jadi Markas Penipuan Dikantongi Kepolisian: Terduga Gunakan KTP Palsu

BACA JUGA:Rumah Politikus PKB Digeledah, KPK Usut Kasus Korupsi Sistem Proteksi TKI di Kemnaker

Akibat gangguan ini, penumpang kemudian dipindahkan ke LRT Jabodetabek cadangan, akan tetapi sesampaikanya di Stasiun Halim, kembali terjadi permasalahan.

Kuswardojo menjelaskan bahwa gangguan LRT di Cikunir dan Stasiun Halim berdampak pada perjalnan kereta lainnya.

Dalam akun twitternya, pihak KAI menyebutkan bahwa kereta LRT Jabodebek Jatimulya - Dukuh Atas mengalami gangguan di Stasiun Cikunir 2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: