Bus PO Eka Cepat dan Sugeng Rahayu Terkoyak di Ngawi, Emak-emak Nyebrang Diduga jadi Penyebab Kecelakaan Fatal: 4 Nyawa Melayang

Bus PO Eka Cepat dan Sugeng Rahayu Terkoyak di Ngawi, Emak-emak Nyebrang Diduga jadi Penyebab Kecelakaan Fatal: 4 Nyawa Melayang

Kecelakaan Fatal Antara PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Terjadi kecelakaan fatal yang melibatkan dua PO bus yakni PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu.

Kecelakaan adu banteng PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu terkoyak pada hari ini, Kamis 31 Agustus 2023 sekira pukul 04.30 dini hari WIB.

Diketahui hantaman yang terjadi antara PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu berlokasi di depan Puskesmas Geneng, Ngawi Jawa Timur.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol JORR, Empat Kendaraan Terlibat

Bahkan lebih mengerikannya lagi kecelakaan antara PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu itu sampai membuat atap salah satu bus terlepas.

Informasi yang diterima, dua bsu yang kecelakaan yaitu PO Eka Cepat jurusan Yogyakarta-Surabaya dan PO Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta. 

Salah seorang warga mengatakan bahwa Bus Eka Cepat melesat dari arah Ngawi, lalu bertemu dengan Bus Sugeng Rahayu yang melaju dari arah Madiun, Jawa Timur.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena disebabkan salah satu bus menghindari seorang emak-emak yang hendak menyeberang jalan.

BACA JUGA:Satu Orang Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Mobil Boks di Tol JORR Jagakarsa

Akhirnya kecelakaan dari Bus Eka Cepat dan Sugeng Rahayu tak lagi bisa terelakkan, hingga mengalami kerusakan yang parah.

Badan dari bus Sugeng Rahayu mengalami ringsek parah plus atapnya sampai terlepas.

Warga Ngawi, Ruri Agung menyebut bahwa saat ini jalur Madiun-Ngawi sementara ditutup dan kendaraan yang ingin lewat sementara akan dialihkan ke jalan alternatif atau jalan desa lewat persawahan.

Akibat kecelakaan yang melibatkan bus PO Eka Cepat dan PO Sugeng Rahayu, arus lalu lintas di daerah tersebut dialihkan oleh warga ke jalan desa guna menghindari kemacetan yang lebih parah.

BACA JUGA:Yevgeny Prigozhin Bos Wagner Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: