Bocoran Partai Rian Mahendra: Alhamdulillah Dapat Nomor Urut 1 Dapil 2 Jateng

Bocoran Partai Rian Mahendra: Alhamdulillah Dapat Nomor Urut 1 Dapil 2 Jateng

Rian Mahendra saat bersama Anas Urbaningrum yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara dan meloloskan niatnya untuk maju dalam Pemilu 2024 mendatang.-tangkapan instagram@rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beberapa waktu lalu Rian Mahendra yang merupakan pemilik dari PO MTI mengungkapkan jika dirinya akan maju sebagai calon anggota dewan di Pemilu 2024 mendatang.

Anak dari Haji Haryanto pemilik PO Haryanto ini mengatakan jika dirinya telah berkonsultasi dengan berbagai pihak atas keinginannya untuk maju sebagai wakil rakyat.

Pada Minggu 3 September lalu, adanya bocoran partai Rian Mahendra dan mengatakan, ‘Alhamdulillah dapat nomor urut 1 Dapil 2 Jateng’.

BACA JUGA:Surya Paloh Larang Ahmad Sahroni Laporkan SBY ke Bareskrim Atas Berita Hoax Deklarasi Anies AHY

BACA JUGA:TNI Benarkan Tembak Mati 3 Anak Buah Egianus Kagoya, Penggerebekan Pasca Tewasnya Tiga Warga Sipil

Hal tersebut diposting di akun media sosialnya bersamaan saat Rian Mahendra melakukan pertemuan dengan ketua partai yang akan mengusungnya dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sebuang foto diposting oleh Rian Mahendra saat bersama Anas Urbaningrum yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara.

Dalam akun instagramnya @rianmahendra83, Rian mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk maju sebagai anggota dewan di Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah. Dikasih kesempatan oleh Allah untuk bisa berjuang bagi dunia transportasi dari titik yang lebih tinggi,” tulis Rian.

BACA JUGA:Kondisi Terbaru Enea Bastianini Lebih Buruk, Tangan-Kaki Butuh Operasi Akibat Patah Tulang Pasca Chaos di MotoGP Barcelona 2023

BACA JUGA:Daftar Delegasi Negara di KTT ASEAN 2023 5-7 September 2023

Walau kesempatannya kecil, tapi senggak-enggaknya kalo berhasil gua bisa berjuang buat semua rekan-rekan pekerja di transportasi darat dan juga semua rekan2 pengusaha angkutan darat.

Baik itu angkutan roda dua, roda tiga, roda empat, roda 6 dan seterusnya, baik itu angkutan penumpang maupun barang.

“Terimakasih Mas Anas atas kesempatannya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: