Sosok Perekam Seleb Tiktok Maki Siswi Magang Terungkap, Istri Bripka Nuril Menangis Minta Maaf

Sosok Perekam Seleb Tiktok Maki Siswi Magang Terungkap, Istri Bripka Nuril Menangis Minta Maaf

Seleb TikTok Luluk Nuril Bentak Siswi Magang di Pusat Perbelanjaan Probolinggo, Aksinya Viral---TikTok

PROBOLINGGO, DISWAY.ID-- Sosok perekam aksi seleb tiktok Probolinggo, Luluk Sofiatul Jannah turut menjadi perhatian warganet.

Perekam ulah seleb tiktok yang maki siswi magang tersebut terungkap.

Ternyata, suami Lulul Sodiatul Jannah yang merupakan seorang polisi bernama Briptu Nuril Huda tersebut, selaku perekam kejadian.

BACA JUGA:Istri yang Seleb Tiktok Bertingkah, Bripka Nuril Dimutasi Jadi Staf di Polres

Alih-alih meredam seleb tiktok saat memaki siswi magang, Bripka Nuril malah memvideokannya untuk konten Tiktok istrinya.

Bahkan di sela-sela merekam, terdengar suaranya turut berkata-kata kepada siswi magang yang mengenakan seragam SMK putih-abu tersebut. 

Tindakan Bripka Nuril Huda itu dinilai mencoreng citra Polri dan berujung dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris Probolinggo.

Bripka Nuril kemudian dimutasi sebagai Ba Staf Polres Probolinggo.

"Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023," kata Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana yang dikutip dari Instagram, Kamis 7 September 2023.

Kapolres memastikan bakal menindak tegas anggota yang terlibat permasalahan hingga mengakibatkan kerugian untuk Korps Bhayangkara.

BACA JUGA:Wulan Guritno Tidak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Promosi Judi Online Hari Ini

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Sedangkan seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah sendiri akhirnya minta maaf. Permohonan maaf itu disampaikan seusai melakukan mediasi di SMKN 1 Probolinggo.

Luluk Sofiatul Jannah datang ke SMKN 1 Probolinggo didampingi suaminya Bripka Nuril Huda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: