Sekjen PDIP Tempel Langsung Stiker Ganjar Ke Rumah Warga di Senen: Inilah Napas Perjuangan Kita

Sekjen PDIP Tempel Langsung Stiker Ganjar Ke Rumah Warga di Senen: Inilah Napas Perjuangan Kita

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tempel stiker Ganjar Pranowo di rumah-rumah warga-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PDI Perjuangan (PDIP) bersama organ sayap partai, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) menempelkan stiker Ganjar Pranowo ke rumah-rumah warga di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 9 September 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri salah satu pentolan PDIP, Hasto Kristiyanto yang juga ikut langsung menempelkan stiker Ganjar.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan perjuangan PDIP ada di tengah rakyat bawah.

BACA JUGA:Pakar Hukum Fahri Bachmid: Kampus Harus Jadi Laboratorium Pengetahuan

"Saya sengaja datang ke tempat ini karena sama apa yang disampaikan oleh Wanto (Ketum REPDEM), bahwa inilah napas perjuangan kita berada di tengah-tengah rakyat dan bukan berada di tempat-tempat mewah. Tetapi justru dengan menyatu, menangis dan tertawa bersama rakyat itulah kesejatian dari politik PDIP ditunjukkan," ujar Hasto ditemui disekitar rumah warga di Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 9 September 2023.

Hasto mengatakan sangat penting bagi PDIP untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga masyarakt Indonesia, dengan jiwa dan raga yang sehat akan memberikan semangat daya juang yang tinggi untuk menciptakan pemikiran politik yang sehat.

"Kita dalam proses pileg dan pilpres secara langsung memerlukan stamina yang tinggi. Memerlukan daya juang yang tinggi, dan dengan senam Sicita kita tidak hanya menggelorakan semangat mens sana in corpore sano, tetapi kita juga melatih jiwa raga kita agar kita mampu menciptakan watak politik yang sehat bagi rakyat," ujarnya.

BACA JUGA:Boleh Dicoba, Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi, Langsung Cair Rp 15 Ribu Sampai Jutaan Rupiah

PDIP kemudian gerakan door to door ke rumah warga, dengan menempelkan stiker Ganjar Pranowo ke rumah warga.

"Hari ini seluruh kader-kader PDI Perjuangan bersama dengan Relawan Perjuangan Demokrasi melakukan gerakan door to door dengan menempelkan stiker. Ada stiker Pak Ganjar Pranowo bersama dengan Presiden Jokowi, ada juga stiker Bu Mega, Bung Karno, Pak Jokowi, dan Mas Ganjar Pranowo," ujarnya.

Hasto menjelaskan stiker itu bergambar Ganjar bersama Presiden Joko Widodo, Puan Maharani hingga gambar Bung Karno, penempelan stiker itu menjadi komitmen PDIP bersama parpol koalisi.

BACA JUGA: Akan Kawal Pengosongan Lahan Hotel Sultan, Kapolri Lihat Potensi Pidana Tipikor

"Karena itulah menempel stiker Pak Ganjar Pranowo itu sebagai komitmen PDI Perjuangan bersama PPP, Perindo, dan Hanura bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo adalah kepemimpinan yang menyentuh hati nurani rakyat. Kepemimpinan yang benar-benar hadir menyelesaikan persoalan rakyat dengan tradisi blusukan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: