Jasad Cinere Dikenal Tertutup, Komunikasi Terakhir dengan Keluarga Inti pada 2011

Jasad Cinere Dikenal Tertutup, Komunikasi Terakhir dengan Keluarga Inti pada 2011

Dua jasad yang ditemukan tewas di perumah Bukit Cinere Indah, Depok disebut bertemu keluarga inti pada 2011 lalu.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dua jasad yang ditemukan tewas di perumah Bukit Cinere Indah, Depok disebut bertemu keluarga inti pada 2011 lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan keduanya disebut orang yang tertutup.

"Secara induktif ya, ke tetangga dan ke keluarga inti, ternyata keluarga ini cukup tertutup, kemudian dengan keluarga inti ini terakhir bertemu 2011, adik," katanya kepada awak media, Senin 11 September 2023.

BACA JUGA:Berkas Ditemukan di TKP Jasad Cinere, Berisi Curhatan Keluarga

Sementara, komunikasi yang dijalin disebut beberapa bulan yang lalu.

"Dan terakhir berkomunikasi hanya beberapa bulan yang lalu," tuturnya.

"Jadi ini hampir sama dengan kejadian kalideres ya dari keluarga inti jauh, anaknya belum nikah, sama seperti Kalideres umur 38 tahun belum menikah," lanjutnya.

Selain itu, Beberapa barang kembali ditemukan di rumah penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok.

BACA JUGA:Dupa dan Senter Ditemukan di TKP Jasad Cinere

Pihaknya disebut menemukan senter dan dupa.

"Kemudian kita juga menemukan di TKP ditemukan jenazah, dua buah senter dan dua buah dupa yang berisikan bebatuan. Ini akan kami teliti kembali apa jenisnya," ucapnya.

Kemudian jejak-jejak yang ada di rumah tersebut masih didalami pihaknya.

"Sampai sekarang tim laboratorium forensik masih menganalisis apakah ada jejak-jejak orang lain. Termasuk apakah diseputaran TKP ada racun, apakah di dalam tubuh korban ada racun," 

Sedangkan, Berkas yang ditemukan pihak polisi di lokasi penemuan dua jasad ibu dan anak di Cinere, Depok disebut berisi curhatan keluh kesah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: