Kompak Berbaju Putih, Anies - Muhaimin Datangi DPP PKS

Kompak Berbaju Putih, Anies - Muhaimin Datangi DPP PKS

Anies-Imin datangi kantor DPP PKS-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kali ini bertandang ke Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Berdasarkan pantaua Disway.id, pasangan Anies - Muhaimin ini datang bersama dengan jajaran pengurus Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Anies Baswedan dan Cak Imin kompak tiba di Kantor DPP PKS dengan menggunakan pakaian yang senada, yaitu baju kemeja putih dan celana bahan hitam. 

BACA JUGA:PKB Tandang ke PKS Siang Ini Bersama Anies dan Muhaimin, Nasdem Ikut Serta

Lebih lanjut, kedatangan Anies-Imin beserta rombongannya tiba dan disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dengan pantun yang terdengar nanggung. 

"Yasalam, semut merah berlari pagi ... Assalamualaikum," ujar Aboe Bakar saat menyambut pasangan capres cawapres dari koalisi perubahan itu. 

Usai mendengar pantun tersebut, mereka pun menyempatkan diri untuk menyapa awak media dan kemudian langsung berjalan masuk ke dalam ruang rapat tanpa memberi pernyataan apapun.

Adapun kunjungan kali ini, tampak dihadiri oleh beberapa elit PKB dan Partai NasDem, di antaranya Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Fraksi DPR Robert Rouw, dan Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Sahroni. 

Sementara dari PKB, tampak hadir Wakli Ketua Umum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Wakil Sekjen Chairul Huda dan sejumlah politikus PKB.

BACA JUGA:Survei Selalu Kalah dari Ganjar dan Prabowo, Anies Baswedan Jawab Santai: Sudah Biasa Dinomortigakan

Sebelumnya, Anies Baswedan sempat membeberkan bahwa dirinya dan Cak Imin akan mendatangi Kantor DPP PKS dan ditemani oleh jajaran pengurus PKB dan Partai Nasdem. 

"Rencana InsyaAllah besokakan silaturrahmi bersama-sama ke DPP PKS bersama tim PKB," ujar Anies Baswedan kepada awak media di Kantor DPP PKB, Senin, 11 September 2023.

Lebih lanjut, dia pun mengatakan bahwa nantinya kunjungan jajara pengurus PKB ke kantor DPP PKS tersebut akan dipimpin oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

"Jadi Gus Muhaimin bersama jajaran besok siang akan ke PKS dan kemudian bersilaturrahmi di sana," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: