Hasil Pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin Akan Dilaporkan dalam Musyawarah Majelis Syuro

Hasil Pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin Akan Dilaporkan dalam Musyawarah Majelis Syuro

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu: Hasil pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin akan dilaporkan dalam musyawarah Majelis Syuro.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin akan dilaporkan dalam musyawarah Majelis Syuro.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu saat ditemui media di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa selama pertemuannya berlangsung dengan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, pihak sudah merasakan chemistry yang semakin erat sehingga dia yakin untuk melaporkannya dalam musyawarah majeli syuro.

BACA JUGA:Kabareskrim: Operasional Sindikat Bandar Narkoba Fredy Pratama Terstruktur dan Rapi

BACA JUGA:Groundbreaking 2nd Phase Sany Indonesia Machinery Menuju TKDN Hingga 60 Persen

“Suasana yang terjadi di dalam ruangan insya Allah akan saya sampaikan kepada musyawarah majelis syuro dalam waktu dekat ini,” ujar Ahmad Syaikhu kepada awak media.

“Kita semakin erat, semakin memiliki chemistry dan ini lah suasana yang insyaAllah akan kita coba laporkan pada majelis syuro,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ahmad Syaikhu pun berharap dengan rencana laporan tersebut, tidak mendahului keputusan yang telah ditetapkan oleh Majelis Syuro dan diharapkan bisa sesuai dengan koalisi saat ini.

BACA JUGA:Fredy Pratama Bandar Narkoba Kelas Kakap Masih Buron, Kabareskrim: Kendalikan Bisnis dari Thailand

BACA JUGA:10.2 Ton Sabu Sindikat Narkotika Internasional Fredy Pratama Disita, Total Aset Mencapai Rp 10.5 Triliun Diamankan Bareskrim Polri

“Mudah-mudahan kita tanpa mendahului apa yang diputuskan oleh majelis syuro, mudah-mudahan apa yang digambarkan, mudah-mudahan ini insyallah betul-betul sesuai dengan apa yang diharapkan oleh koalisi ini,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, PKS sempat menegaskan bahwa pihaknya tak akan menanggalkan dukungannya kepada Anies Baswedan.

“Belum ada opsi meninggalkan Pak Anies," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid melalui keterangan tertulis, Kamis, 7 September 2023 lalu.

Namun, berbeda dengan nasib Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Hal itu dikarenakan PKS masih akan menggelar rapat Majelis Syuro untuk menyikapi pencalonan Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: