Perkataan Kasar Polantas Pada Pemotor Ditanggapi Dirlantas: Kami Akan Datangi Rumahnya dan Meminta Maaf

Perkataan Kasar Polantas Pada Pemotor Ditanggapi Dirlantas: Kami Akan Datangi Rumahnya dan Meminta Maaf

Anggota polisi lalu lintas bernama Aipda Abdullah berkata kasar kepada seorang pengendara di kawasan Jakarta.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota polisi lalu lintas bernama Aipda Abdullah berkata kasar kepada seorang pengendara di kawasan Jakarta.

Perkataan kasar Polantas pada pemotor ditanggapi Dirlantas yang mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangi rumahnya dan meminta maaf.

Pernyataan Polantas tersebut viral di sosial media Instagram @jktnewss yang awalnya di posting oleh akun TikTok @fe#####ita.

Dalam video tersebut pengendara motor diduga melanggar lalu lintas dan dimintai surat-surat kendaraannya.

BACA JUGA:Intip Pembuatan Rangka Motor Yamaha Langsung dari Pabrik, Kualitas Teruji dan Bergaransi

BACA JUGA:Suami Istri Kaki Tangan Fredy Pratama Diburu Polisi: Mereka Orang Keuangannya

Aipda Abdullah menanyakan Surat Izin Mengemudi (SIM) pengendara tersebut dan seketika terucap kata kasar dari mulut petugas.

"SIM-mu ada? Mana sini gua patahin ntar, monyet lu, dari tadi lu," katanya saat dikutip dari video tersebut.

Dalam video tersebut, @fe#####ita juga menuliskan bahwa dirinya tidak pernah benci Polisi, baru kali ini ketemu polisi modelan begini.


Aipda Abdullah menanyakan Surat Izin Mengemudi (SIM) pengendara tersebut dan seketika terucap kata kasar dari mulut petugas.-tangkpan layar video TikTik@fe#####ita-

"Suami berangkat kerja seperti biasa. Sekitar pukul 7.45 di lampu merah dekat kantornya diminta minggir oleh pak pol. Karena ngerasa gaada salah apa-apa akhirnya suami minggir," tulisnya.

Pak pol tanya 'sudah perpanjang stnk?' Suami jawab 'sudah' (ternyata yang baru diperpanjang adalah STNK mobil, yangg motor belum).

Pak pol minta suami saya serahkan SIM dan STNK, suami saya mengaku salah dan tidak melawan sedikitpun, nada bicaranya juga tidak meninggi.

BACA JUGA:Jadwal LRT Terbaru, Tambahkan 44 Jadwal Perjalanan

BACA JUGA:Virus Nipah Serang Otak Hantui India, Wilayah Kerala Diisolasi Pasca Kematian 2 Warganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: