Drawing Piala Dunia U17 2023 Malam Ini Disiarkan FIFA, Indonesia di Pot yang Sama Dengan Brasil dan Meksiko

Drawing Piala Dunia U17 2023 Malam Ini Disiarkan FIFA, Indonesia di Pot yang Sama Dengan Brasil dan Meksiko

FIFA mengungkapkan bahwa Drawing Piala Dunia U17 2023 akan dilaksanakan pada Jumat 15 September 2023 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung.-fifa.com-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sempat ditunda, akhirnya FIFA mengumumkan jadwal Drawing Piala Dunia U17 2023.

Dalam situs resminya, Drawing Piala Dunia U17 2023 malam ini disiarkan FIFA, di mana peserta akan dibagi dalam 4 Pot dan Indonesia di Pot yang sama dengan Brasil dan Meksiko.

FIFA mengungkapkan bahwa Drawing Piala Dunia U17 2023 akan dilaksanakan pada Jumat 15 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Acara Drawing Piala Dunia U17 2023 ini juga akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia melalui platform digital FIFA.

BACA JUGA:43 Orang Ditangkap Kepolisian Pasca Ricuhnya Demo Pulau Rempang di BP Batam, Kapolri: Mereka Anarkis

BACA JUGA:Mudahnya Cara Bayar Pajak STNK Online Melalui Aplikasi Signal

Sedangkan mitra penyiaran FIFA di Argentina, Brasil, Ekuador, Guatemala, Indonesia, Jepang, Meksiko, Panama, Spanyol, Afrika Sub-Sahara, Togo, dan Venezuela juga akan menyiarkan pengundian di TV atau platform digital mereka.

Adapun negara-negara yang lolos untuk berlaga di ajang Piala Dunia U17 2023 antara lain Argentina, Brasil, Burkina Faso, Kanada, Ekuador, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, IR Iran, Jepang, Republik Korea, Mali, Meksiko, Maroko, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Panama, Polandia, Senegal, Spanyol, Amerika Serikat, Uzbekistan, Venezuela.

Selain itu dijelaskan juga tata cara Drawing Piala Dunia U17 2023, di mana 24 negara yang akan diundi ke dalam enam grup dibagi menjadi 4 tim atau Pot.

BACA JUGA:Uji Materi Presidential Threshold Tak Diterima MK, Partai Buruh Kembali Akan Gelar Demo

BACA JUGA:Mellisa Anggraini Serahkan Penambahan Bukti Pada PT DKI Untuk Naikan Angka Restitusi Mario Dandy Pada David Ozora

Nantinya satu tim dari setiap Pot akan diundi untuk masuk ke dalam setiap grup.

Adapun tim-tim yang telah dialokasikan ke dalam pot-pot berdasarkan sistem poin berdasarkan penampilan mereka di lima Piala Dunia U-17 sebelumnya.

Selain itu terdapat juga perhitungan dari lima poin bonus ditambahkan ke masing-masing juara konfederasi saat ini yang memenangkan turnamen kualifikasi untuk edisi 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: