Singgung Kasus Pulau Rempang, PKS Akan Ambil Langkah Advokasi

Singgung Kasus Pulau Rempang, PKS Akan Ambil Langkah Advokasi

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu: Hasil pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin akan dilaporkan dalam musyawarah Majelis Syuro.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Tegas! Panglima Yudo Margono Larang Anggota TNI Terlibat dalam Konflik di pulau Rempang

Terpilihnya Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bacawapresnya Anies Baswedan, maka PKS telah mantap menunjuk pasangan Anies-Imin sebagai bacapres dan bacawapres untuk diusung di Pilpres 2024 mendatang. 

"Menyetujui dan menetapkan, pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh PKS pada Pilpres 2024," kata Ahmad Syaikhu. 

"Jadi ini sekaligus menepis berbagai keraguan masyarakat dengan adanya hasil ini," sambungnya. 

BACA JUGA:Pernyataan Walikota Batam Singgung Masyarakat Rempang Diungkap Mantan Polisi: Udah Beruntung Kalian Punya Rumah Itu!

Selain itu, Ahmad Syaikhu meyakini dengan terpilihnya Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai bacapres dan bacawapres, maka dia yakin akan membawa kemenangan di Pilpres 2024.

"Dengan pencalonan pasangan bapak Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bacapres dan bacawapres RI, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniah/kebangsaan dan ukhuwah insaniyah," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: