Tak Datang Dipanggil Polisi, Siskaeee Ngaku Sedang di Kamboja

Tak Datang Dipanggil Polisi, Siskaeee Ngaku Sedang di Kamboja

Salah satu selebgram yang direncanakan diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, Siskaeee diduga berada di luar negeri.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap selebgram Siskaeee sebagai saksi kasus rumah produksi film dewasa, Selasa 19 September 2023.

Namun dalam panggilan kedua kalinya ini, Siskaeee selaku salah satu terduga pemeran rumah produksi film dewasa Jaksel, tidak datang.

Siskaeee mengkonfirmasi ketidakhadirannya tersebut lewat media sosial.

BACA JUGA:Talent Rumah Produksi Film Dewasa Jaksel Bakal Diperiksa Ditkrimsus PMJ Selasa Pagi hingga Sore

Alasan tidak datang memenuhi panggilan polisi, Siskaee mengaku sedang berada di Kamboja.

"Aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan saksi dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance," kata Siskaeee dikutip dari instagram pribadi, Selasa 19 September 2023.

Siskaeee meminta pemeriksaan ditunda dengan akan datang ke Polda Metro Jaya pada Senin 25 September 2023.

"Aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya Senin jam 10 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik dengan jelas lengkap dan transparan, kooperatif pokoknya," ujar Siskaeee.

Sementara, pemeran lainnya, Virly Virginia telah datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi.

Terlihat Virly datang menggunakan pakaian blazer berwarna putih dengan kemeja warna yang sama datang sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Pemeran Rumah Produksi Film Dewasa Jaksel Selasa Dipanggil, Jika Mangkir Ada Tindakan Tegas

Selebgram itu didampingi beberapa pria memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Sebelumnya, surat panggilan kedua untuk para pemeran rumah produksi yang diduga buat konten film dewasa telah dikirim oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan surat tersebut telah dikirim pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: