Le Minerale Dukung Kampanye Challenge Downgrade

Le Minerale Dukung Kampanye Challenge Downgrade

Le Minerale Dukung Kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ yang diadakan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dalam Bagian Gerakan Kenali Jantung, Sayangi Hidupmu-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Le Minerale mendukung penyelenggaraan Kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ sebagai bagian dari menjaga kesehatan jantung serta mencegah berbagai penyakit khususnya Penyakit Tidak Menular di DKI Jakarta. 

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan derajat kesehatan seluruh masyarakat dengan mengikutsertakan masyarakat secara luas yang mencakup upaya promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif yang bersifat menyeluruh, terpadu, dan berkesinambungan. 

‘Challenge Downgrade ukuran bajumu’ adalah sebuah kompetisi yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam rangka peringatan hari Jantung sedunia yang diadakan sejak 23 Juni sampai dengan 8 September 2023 lalu. 

BACA JUGA:Ini 48 Pelajar Terbaik dari Sumatera Qualifiers yang Siap Bersaing di Energen Champion SAC Indonesia National Championship

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia menyatakan bahwa tujuan dari acara tersebut, yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat untuk mencegah penyakit tidak menular, terutama penyakit jantung dengan melibatkan berbagai pihak. 

“Kegiatan ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ adalah salah satu komitmen kami untuk membangun budaya sehat di kalangan masyarakat yaitu mencapai indeks masa tubuh ideal melalui perubahan perilaku yang konsisten,” ujar Dwi melalui keterangan resmi, Selasa, 19 September 2023.

Lebih lanjut, untuk mencapai Indeks masa tubuh ideal perlu didukung dengan memulai pola hidup sehat secara konsisten. Pola hidup sehat bisa dilakukan mulai dari teratur berolahraga, istirahat cukup, menjaga kesehatan emosional dan yang terpenting adalah memenuhi nutrisi termasuk mineral untuk tubuh. 

BACA JUGA:Le Minerale Kembali Terpilih sebagai Official Mineral Water di 4 Turnamen Internasional

Selain dari sayuran dan buah-buahan, mineral tubuh dapat juga dipenuhi dari air mineral. Terkait hal ini, Dinkes Pemprov Jakarta juga mengingatkan untuk memperhatikan kandungan air mineral, dan mengajak masyarakat untuk memilih air mineral yang terbukti memiliki kandungan mineral penting yang berkualitas. 

Memahami pentingnya air mineral dengan mineral essensial terkait budaya hidup sehat tersebut, Le Minerale hadir dalam mendukung kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’. 

"Senang sekali Le Minerale bisa menjadi bagian dalam kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’," Kata Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina. 

"Kampanye ini sejalan dengan komitmen Le Minerale yang selalu menghadirkan air mineral dengan kandungan mineral esensial, yang baik untuk tubuh. Kami percaya mineral esensial dalam Le Minerale akan membantu untuk menjalankan hidup sehat," lanjutnya. 

BACA JUGA:Dibanjiri Pengunjung, Le Minerale Tawarkan Promo Menarik Hingga Sepeda Motor Di PRJ

Sejalan dengan hal tersebut, Yuna juga mengatakan bahwa Le Minerale diambil dari sumber mata air pegunungan melalui berbagai eksplorasi untuk memastikan kualitas kandungan mineral seimbangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: