Race JAKIM 2024 Diikuti 15 ribu Peserta Sukses Digelar, Le Minerale Memenuhi Kebutuhan Hidrasi Pelari

Race JAKIM 2024 Diikuti 15 ribu Peserta Sukses Digelar, Le Minerale Memenuhi Kebutuhan Hidrasi Pelari

Peserta Jakarta International Marathon 2024 saat mengunjungi water station Le Minerale yang terletak sebanyak 20 titik di beberapa rute-disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 sukses digelar.

Sebanyak 15 ribu peserta baik lokal maupun mancanegara ikut serta pada perhelatan yang digelar di Jakarta Pusat, Minggu, 23 Juni 2024.

Ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Marathon (42,195K) dimulai pukul 04.00 WIB, Half Marathon (21,0975K) mulai pukul 05.15 WIB, dan 10K pada pukul 06.15 WIB. 

BACA JUGA:Gelar Olympic Day, KOI Sosialisasi Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Hasil Mobile PLN Proliga 2024: Jakarta BIN Kalahkan Jakarta Electric PLN 3-1

Adapun semua kategori ini mulai start dari Monas.

Salah satu kesuksesan pelaksanaan Jakarta Internasional Marathon 2024, dinilai melalui pemenuhan standarisasi penyelenggaraan dan keselamatan peserta yang telah sesuai, termasuk standar hydration point.

Penyelenggara JAKIM 2024 Race Director JAKIM 2024, Satrio Guardian, menyampaikan pihaknya telah berupaya maksimal memenuhi standarisasi internasional.

"Kami telah menyiapkan water station di 20 titik sesuai standar lnternasional. Peserta tidak perlu khawatir karena kami telah berkolaborasi dengan Le Minerale, air mineral dengan mineral berkualitas dan berstandar Internasional juga," ujar Rio di GBK, Jakarta.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta selaku penyelenggara berterima kasih kepada para peserta yang terlibat dan menyukseskan acara JAKIM 2024.

BACA JUGA:Pertamina Mandalika International Circuit Siap Gelar MotoGP 2024 dan ARRC

BACA JUGA:Justisia Half Marathon 2024 Siap Digelar, Simbol Perayaan 100 Tahun Pendidikan Hukum di Indonesia

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik. Tentunya yang terutama bagi pelari adalah Stenlisasi, dan ini atas partisipasi masyarakat lapisan seluruhnya ini telah berhasil," kata Heru di GBK, Jakarta.

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung dengan lancar, termasuk keamanan para peserta serta kebutuhan hidrasi dan kecukupan mineral peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: