Dibanjiri Pengunjung, Le Minerale Tawarkan Promo Menarik Hingga Sepeda Motor Di PRJ

Dibanjiri Pengunjung, Le Minerale Tawarkan Promo Menarik Hingga Sepeda Motor Di PRJ

Booth Le Minerale turut meramaikan agenda tahunan, PRJ di JIExpo Kemayoran-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY. ID - Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentunya, PRJ ini menjadi kegiatan selalu dinantikan masyarakat, terutama dari Jakarta.

PRJ sendiri telah menyentuh angka ke-54 sejak pertama diadakan sekaligus menjadi salah satu acara untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta.

Oleh sebab itu, PRJ selalu dijadikan sebagai ajang pameran produk UMKM maupun industri besar di berbagai sektor. 

BACA JUGA:Resmi Naik! Berikut Daftar Harga Terbaru Rumah Subsidi di Seluruh Indonesia, Tertinggi Rp240 Juta!

Begitu pula dengan air mineral dalam kemasan (AMDK), Le Minerale yang setiap tahun selalu turut merayakan kemeriahan PRJ dengan menghadirkan berbagai promosi serta hadiah segar khusus bagi pengunjung booth Le Minerale. 

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina memastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman seru dan kesegaran tersendiri di booth Le Minerale PRJ tahun ini. 

"Setiap tahun Le Minerale tidak pernah absen menyemarakkan momen Pekan Raya Jakarta karena Le Minerale ingin pengunjung PRJ turut merasakan kesegaran akan mineral essensial yang terkandung dalam sebotol Le Minerale," ujar Yuna Eka Kristina dalam keterangan resminya, Selasa, 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Bravo! Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Rihana dan Rihini, Lokasinya Dimana?

Lebih lanjut, para pengunjung yang mampir pada booth Le Minerale juga akan mendapatkan promo menarik dan voucher setiap pembelian produknya. 

"Tahun ini kami memberikan promo segar khusus untuk pengunjung PRJ dengan 10.000 Rupiah saja bisa mendapatkan 4 botol Le Minerale sekaligus voucher 15.000 untuk pembelian galon Le Minerale," kata Yuna. 

Tidak hanya itu, Yuna juga menyampaikan agar setiap pengunjung tidak melewatkan keseruan di seluruh booth Mayora Group. 

BACA JUGA:BKKBN Ingatkan Dampak Buruk Stunting Bagi Masa Depan Indonesia

Dengan berbelanja sebanyak-banyaknya produk Mayora Group, maka nantinya para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha yang akan diumumkan pada 16 Juli 2023.

“Setiap beli paket 20.000 di semua booth Mayora Group, pengunjung bisa mengisi informasi diri dan memasukkan kupon undian yang ada di booth kami," jelas Yuna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: