Polri Ancam Siapapun yang Melindungi Bandar Narkoba Fredy Pratama

Polri Ancam Siapapun yang Melindungi Bandar Narkoba Fredy Pratama

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memastikan bakal menindak tegas siapapun yang berupaya melindungi bandar narkoba jaringan internasional kelas kakap, Fredy Pratama.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polri ancam siapapun yang melindungi bandar narkoba Fredy Pratama dari usaha penangkapan.

Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memastikan bakal menindak tegas siapapun yang berupaya melindungi bandar narkoba jaringan internasional kelas kakap, Fredy Pratama.

"Yang pasti bahwa proses berjalan sesuai dengan ketentuan siapa pun yang terlibat akan ditindak sesuai dengan aturan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho kepada wartawan, Jumat, 22 September 2023.

Jenderal bintang dua itu menyebut, Polri bekerja sama dengan seluruh pihak terkait terus berupaya menangkap Fredy Pratama yang keberadaannya diduga di Thailand.

BACA JUGA:Nyanyian SBY untuk Prabowo Subianto, 'Kamu Nggak Sendirian'

BACA JUGA:Pengejaran Bandar Narkoba Fredy Pratama, Polri: Ibarat Cari Barang Hilang

Lebih lanjut, Irjen Sandi mengatakan saat ini pihaknya terus memburu buronan bos narkoba jaringan Internasional kelas kakap, Fredy Pratama.

"Fredy Pratama saat ini sedang dalam proses pengejaran, mohon doanya," kata Irjen Sandi.

Jenderal bintang dua itu mengatakan nantinya apabila Fredy telah tertangkap  pihaknya bisa mengetahui siapa yang berperan dominan dalam sindikat Fredy Pratama itu.

Menurut Irjen Sandi perburuan terhadap Fredy Pratama tentunya membutuhkan proses. Dia menyebut Polri terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menangkapnya.

BACA JUGA:Mau Usaha Maju Bisa Ajukan Pinjaman KUR BSI: Pilih Plafon Rp50 Juta dengan Cicilan 900 Ribuan per Bulan

BACA JUGA:GRATIS! Link Saldo DANA Kaget Cepat Cair Terbukti Membayar Hari Ini: Segera Klaim dan Tambah Saldo E-Walletmu

"Namanya mencari orang kan butuh proses. Makanya berproses dan butuh komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak," ucapnya.

Selain itu, saat ditanya mengenai kendala pengejaran Fredy Pratama, Irjen Sandi menjawab bahwa butuh proses saat memburu seseorang. Kemudian ia mengibaratkan dengan barang yang hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: