Pengeroyokan! Diduga Dianiaya Gunakan Sajam, Pemuda Tewas di Pondok Ranji: Dada hingga Punggung Sobek!

Pengeroyokan! Diduga Dianiaya Gunakan Sajam, Pemuda Tewas di Pondok Ranji: Dada hingga Punggung Sobek!

Terduga pelaku pengeroyokan di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan disebut pakai penutup wajah.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Pengeroyokan terjadi di kawasan Jalan WR. Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur pada Sabtu 23 September 2023 shubuh.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan diduga adanya pengeroyokan dengan senjata tajam hingga menewaskan seorang pemuda.

"Melakukan pengeroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam," katanya kepada awak media, Sabtu 23 September 2023.

BACA JUGA:Tarif Normal LRT Jabodebek Rp 20.000 Sekali Trip, Jawaban Warga: Lebih Murah Naik Motor

Diungkapkannya, korban MAN (23) tewas usai mengalami beberapa luka di tubuhnya.

"Luka Sobek di bagian dada sebelah kiri, luka sobek di bagian dahi atas, luka sobek di lengan sebelah kanan, luka sobek di bagian punggung belakang sebelah kanan," ungkapnya.

Dijelaskannya, kejadian berawal diduga adanya dua kelompok yang hendak tawuran dengan senjata tajam menggunakan sepeda motor.

"Tidak lama kemudian saksi melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala dan setelah itu korban tergeletak," jelasnya.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Setjen DPR RI 2023 Dibuka, Simak Cara dan Jadwalnya

"Sekira pukul 05.00 WIB, piket fungsi Polsek Ciputat Timur, dipimpin Pawas AKP. M.ALI tiba di TKP setelah mendapatkan informasi  bahwa ada seorang laki-laki yang tergeletak di TKP selanjutnya piket fungsi dan unit reskrim melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut guna proses selanjutnya," tambahnya.

Terkait pelaku disebutkan masih dalam penyelidikan.

"Lidik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: