Dugaan Masih Murni Kecelakaan, Polisi Masih Periksa Pihak Sekolah Terkait Jatuhnya Siswi SD dari Lantai 4

Dugaan Masih Murni Kecelakaan, Polisi Masih Periksa Pihak Sekolah Terkait Jatuhnya Siswi SD dari Lantai 4

Ilustasi garis polisi.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus Seorang siswi SD berinisial R (13) tewas melompat dari lantai 4 Gedung Sekolah di Pesanggrahan Jakarta Selatan hingga kini masih diselidiki polisi, Rabu 27 September 2023.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi, yakni pihak Kepala Sekolah, Guru, dan teman korban.

BACA JUGA:Teman Sekelas Siswi SD yang Meninggal Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah di Jakarta Selatan Diperiksa Sebagai Saksi

"Total ada empat saksi yang telah kami periksa," ujar Tedjo dalam keterangannya, Rabu 27 September 2023.

Tedjo juga mengatakan hingga kini ada teman korban yang diperiksa polisi mengenai kasus tersebut, yakni siswi yang satu kelas dengan R.

"Kami telah meminta keterangan kepada dua guru, kepala sekolah, dan teman sekelas korban, kemarin," jelasnya.

BACA JUGA:Sosok Perekam Seleb Tiktok Maki Siswi Magang Terungkap, Istri Bripka Nuril Menangis Minta Maaf

Tedjo juga menjelaskan pihaknya telah mengamankan rekaman CCTV yang merekam aksi R saat melompat dari lantai 4, dan kini bukti tersebut masih digali petugas untuk mencari tahu fakta yang sebenar-benarnya.

"Kami sudah amankan rekaman CCTV. Isu CCTV rusak juga tidak benar. CCTV-nya masih berfungsi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Siswi SD inisial R (13) melompat dari lantai 4 gedung saat bersekolah di SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Istri Anggota Polri Marah - Marah Viralkan Siswi SMK Magang Akhirnya Dipanggil Polisi

Pihak Keluarga menduga adanya dugaan bullying oleh beberapa siswa lainnya tergadap korban sebelum R melompat dari gedung sekolah.

Berdasarkan informasi yang ia dapat, R berusaha mempertahankan harga dirinya, Korban kemudian mengambil bangku untuk melompat dari lantai 4.

Sementara polisi dalam hal ini berpendapat korban jatuh dari gedung lantai 4 ketika sedang bermain di antara pilar-pilar bangunan, lalu terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: