Puan Maharani Tantang Kaesang Bertemu Sebelum Datangi Megawati

Puan Maharani Tantang Kaesang Bertemu Sebelum Datangi Megawati

Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan, Puan Maharani-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan, Puan Maharani menantang Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep untuk menemuinya sebelum mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. 

Hal tersebut disampaikannya langsung saat ditemui media dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDI Perjuangan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 September 2023.

"Ayo mas Kaesang ketemu mbak Puan dulu, ayo kapan mau ketemu mbak Puan? Yuk, nih udah ditunggu nih sama mbak Puan, mas Kaesang," ujar Puan Maharani kepada media. 

BACA JUGA:Gibran Dianggap Ideal jadi Cawapresnya Prabowo, Puan: Yang Dipinang Mau atau Enggak ?

Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu baru saja ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI pada Senin, 25 September 2023 lalu. 

Usai ditetapkan sebagai ketua umum, dirinya pun langsung memulai aktivitas politiknya dengan melakukan safari politik ke setiap partai dan relawan. 

BACA JUGA:Jika MK Loloskan Batas Usia Peserta Pilpres, PDIP: Legowo Jika Gibran Bakal Jadi Lawan Ganjar Pranowo!

BACA JUGA:Momen Gibran Tanggapi Kaesang Pangarep yang Diusulkan Jadi Ketua Umum PSI

Adapun safari politik pertamanya yang didatangi bersama kader PSI lain, yaitu markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) pada, Rabu, 27 September 2023 lalu. 

"Kita ini terbuka untuk relawan, siapapun yang mau dengan PSI kita sangat open. Balik lagi, niat baik kita itu untuk memajukan dan membuat Indonesia jauh lebih baik ke depan," kata Kaesang. 

Termasuk partai politik berlogo kepala banteng itu. Kepada media, dia mengatakan bahwa pihaknya juga akan mendatangi atau safari politik ke partai tersebut. 

"Ya semuanya, kan di atur, ya satu satu," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: