Wayang Jogja Night Carnival 2023 Diserbu Wisatawan, 8.000 Tiket Tribun Habis Terjual!

Wayang Jogja Night Carnival 2023 Diserbu Wisatawan, 8.000 Tiket Tribun Habis Terjual!

Pertunjukan wayang di pendopo Taman Budaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/6/2023).-Moch Sahirol/Harian Disway-Harian Disway

BACA JUGA:Jogja International Batik Biennale 2023 Resmi Dibuka di Jakarta, Wagub DIY : Mengangkat Yogyakarta sebagai Kota Batik Dunia

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

Daftar Harga Tiket Tribun WJNC 2023

Berdasarkan daftar harga yang dirilis melalui media sosial Dinas Pariwisata Kota Yogya, terdapat sekitar 400 tiket khusus WJNC yang terbagi dalam tiga jenis paket dengan beragam banderol.

Yakni, Paket Wisnu yang dibanderol Rp100 ribu, Paket Bayu Rp150 ribu, kemudian paling mahal adalah Paket Indra yang dihargai Rp200 ribu dan di-bundling dengan first row, kaos, kipas, serta snack.

Sebelum menyaksikan gelaran langsung itu, wisatawan bisa melihat pameran foto dan memorabilia WJNC bertajuk Citraleka di Gedung Pusat Desain Industri Nasional (PDIN) Yogyakarta pada 2-7 Oktober 2023.

Pameran itu memuat berbagai hal yang telah mewarnai event itu sejak digelar pertama 2016. 

Beragam karakter wayang sampai kendaraan utama yang membawa tokoh utama gelaran itu tertuang dalam foto-foto yang dipamerkan. 

BACA JUGA:Cobain Deh Bikin Gudeg Nangka Cita Rasa Khas Jogja, Ini Resepnya

BACA JUGA:Tol Jogja-Solo Segmen Kartasura-Jalan Sawit Dibuka untuk Mudik Lebaran 2023, Kecepatan Maksimum Kendaraan 40 Km per Jam!

Cara Dapat Tiket Gratis

Wahyu menuturkan, ada juga cara mudah bagi warga dan wisatawan mendapatkan tiket gratis jika ingin melihat langsung gelaran ini dari dekat. 

Syaratnya cukup dengan mengikuti akun akun media sosial Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta lalu diperlihatkan ke petugas melalui pintu selatan di Jalan Margo Utomo, sisi selatan Tugu Yogyakarta. 

Jika masyarakat tidak mendapatkan akses di area yang disebutkan maka bisa menyaksikan gelaran itu di dua titik berbeda yang berada di Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pangeran Diponegoro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: