Saat Ujian Akhir Sekolah Menjadi Malapetaka, Film Bangku Kosong Siap Tayang Besok di Bioskop

Saat Ujian Akhir Sekolah Menjadi Malapetaka, Film Bangku Kosong Siap Tayang Besok di Bioskop

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir tayang di Bioskop 5 Oktober 2023-Starvision-

JAKARTA, DISWAY.ID - Satu lagi film beregenre horor yang sempat menjadi tren pada 2006 silam akan meramaikan jagat perfilman tanah air.

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir karya sutradara Lakonde siap tayang di bioskop seluruh Indonesia. Rencananya, film garapan rumah produksi Starvision ini tayang pada 5 Oktober 2023 besok dengan pemeran artis kenamaan Indonesia. 

BACA JUGA:Kisah Horor Sopir Travel Bawa Jenazah di Jalan Tol: 'Itu Ibu yang Dibelakang Mesen Teh'

BACA JUGA:Sinopsis Marrowbone, Film Horor yang Menceritakan Tentang Rahasia Dibalik Tewasnya Sosok 'Ibu'

Produser Chand Parwez mengatakan, film ini diharapkan bisa menjadi salah satu tontonan pilihan masyarakat sekaligus menghibur di bioskop. Chand menyebut, seluruh aktris dan aktor yang terlibat dalam film ini menampilkan akting terbaik untuk memanjakan penonton.

“Semua pemain totalitas dan sangat ditunggu. Semoga diapreasiasi masyarkar, semoga menjadi hiburan dengan caranya. Ini adalah salah satu kita persembahkan kita di tanggal 5 Oktober yang akan menyapa penonton di Indonesia,” kata Chand Parwez saat Gala Premiere di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 2 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:Kejadian Aneh, Seorang Pria Diduga Kesurupan di Tengah Jalan

BACA JUGA:Uji Adrenalin! Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Indonesia Tayang Hari Ini

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir dibintangi aktor-aktor dari kalangan milenial dan senior. Para pemeran film ini adalah Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy/rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka Deyandra, dan masih banyak lagi. 

Aktris senior Karina Suwandi menyatakan senang bisa terlibat dalam film horor ini. Satu hal yang membuat Karina bangga karena dirinya menjadi pemeran utama. 

 “Jadi pas ditawarin film ini saya baca, saya terharu sekali. Karena ini pertama kali saya ditawarin untuk leading di sini dari smua film yang saya lakukan,” ucap Karina Suwandi. 

Hal senada juga disampaikan oleh aktor senior Teddy Syach dan Lania Fira. Keduanya turut menjadi lawan main Karina Suwandi dalam film berdurasi 1 Jam 45 Menit itu. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Februari 2023, Ada Horor Sampai Romantis!

“Alhamdulilah kali ini saya dikasih karakter yang luar biasa. Berperan dengan Lania, wah luar biasa. Jadi kalau disebut roller coster ya benar,” tutur Teddy Syach. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: