Pesan dari Mentan Syahrul Yasin Limpo Saat Mendatangi Kementerian Pertanian

Pesan dari Mentan Syahrul Yasin Limpo Saat Mendatangi Kementerian Pertanian

Mentan Syahrul Yasin Limpo kembali mendatangi Gedung A Kementeriam Pertanian setelah sempat dikabarkan kehilangan kontak.-agus tumoko-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sempat dikabarkan kelihangan kontak, akhirnya Mentan Syahrul Yasin Limpo kembali mendatangi Gedung A Kementerian Pertanian, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis 5 Oktober 2023.

Kunjungan Syahrul Yasin Limpo merupakan kunjungannya yang kedua setelah kembali ke Tanah Air, di mana sebelumnya sempat mengunjungi ketua NasDem Surya Paloh.

Sekitar pukul 10 lewat, dengan mengenakan batik SYL berjalan keluar dari Toyota Vellfire B 1169 ZZH berwarna hitam dan setelah turun dari Mobil mantan gubernur Sulawesi Selatan ini tidak banyak bicara. 

Hanya ada satu kata yang ia lontarkan kepada awak media dan aparatur sipil negara yang menyambutnya yakni,  ‘assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh’.

BACA JUGA:Mentan Syahrul Yasin Limpo Datangi PMJ, Langsung ke Gedung Promoter

BACA JUGA:Garuda Indonesia Sambut MotoGP Mandalika 2023, Tambah 6.200 Kursi Penerbangan Lombok

Setelah kurang lebih tiga jam berada di dalam gedung, saat keluar pun SYL tidak banyak mengeluarkan kata-kata kepada awak media. 

Ia hanya memberi arahan bahwa ia akan memberi penjelasan jika waktunya tiba.

"Pada saatnya akan saya berikan penjelasan. Sekarang akan mempersiapkan untuk proses-proses yang akan dijalankan." ungkap SYL sambil bergegas menuju Vellfire hitam.

Agenda yang diterima oleh redaksi Disway.Id bahwa selepas dari Gedung Kementerian Pertanian SYL akan menuju Polda Metro (PMJ) Jaya. 

Setelah dua lokasi ini ia datangi maka agenda yang diterima mentan akan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Alasan Wajib Melakukan Persiapan Sebelum Melakukan Perjalanan Bersepeda Motor

BACA JUGA:Bareskrim Periksa Vokalis Zul Zivilia Atas Kasus Narkoba Jaringan Fredy Pratama Hari Ini

Seperti diketahui bahwa SYL sempat diduga hilang saat kunjungan kerja ke luar negeri. Padahal posisinya saat itu dikabarkan sebagai tersangka kasus gratifikasi di Kementerian Pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: