Mantap! Yamaha MT-07 Bakal Jadi Motor Pengawalan Capres dan Cawapres di Pemilu 2024

Mantap! Yamaha MT-07 Bakal Jadi Motor Pengawalan Capres dan Cawapres di Pemilu 2024

Mantap! Yamaha MT-07 Bakal Jadi Motor Pengawalan Capres dan Cawapres di Pemilu 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bahwa Yamaha MT-07 dapat menjadi salah satu opsi untuk kendaraan pengawalan calom presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti saat acara konferensi pers & kunjungan ke Pabrik YIMM di Karawang, Jawa Barat saat kunjungan di pabrik Yamaha Karawang, Kamis 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Mulai Ekspor Moge, Kini Dipilih Jadi Basis Produksi MT-07

“Pada hari Lalulintas (Bhayangkara) yang lalu motor kami ini dipinjam oleh Korlantas untuk demo di sana. Saya bilang Insyallah, kalau disetujui, mungkin calon presiden Indonesia akan dikawal dan diawasi oleh motor buatan lokal ini (MT-07)," ungkap Dyonisius.

Dyonisius juga mengungkapkan, pemerintah telah mengkaji motor ini, dan ia berharap bahwa dengan peninjauan ini, moge MT-07 dapat dijadikan kendaraan operasional untuk pengawalan calon kepala negara itu.

"Kalau import itu kan perlu waktu ya, sedangkan capres ini time schedulenya deket, dan kita lihatnya itu adalah produksi Indonesia biasanya diutamakan. Jadi kami optimis ada chance, itu aja," tukasnya.

BACA JUGA:Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!

Yamaha MT-07 buatan Indonesia

Seperti diketahui, kepercayaan prinsipal Yamaha Jepang untuk memproduksi MT-07 di Indonesia menunjukkan bahwa sumber daya manusia (SDM) di pabrik Yamaha, Karawang, dan Pulo Gadung, Jakarta Timur telah diakui prinsipal tersebut untuk memproduksi kendaraan yang ditujukan pasar ekspor. 


YIMM dipercaya oleh kantor pusat YMC Jepang untuk memproduksi MT-07-Yamaha-

“Ini membuktikan bahwa Yamaha Indonesia dipercaya oleh Yamaha Jepang untuk memproduksi dengan tujuan pasar Eropa,” ungkapnya.

Yamaha MT07 produksi lokal ini memiliki desain khas MT series, dengan karakter hyper naked yang sangat mencolok. Lampu depan menggunakan teknologi LED, memberikan tampilan motor gagah.

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Yamaha Hadirkan Varian Lite Untuk Kategori Matik Maxi dan Classy

Motor gede ini juga dilengkapi speedometer digital LED berlayar TFT 5 inci yang terkoneksi dengan smartphone, menunjukkan desain modern mengesankan. Handlebar yang tinggi dan lebar memberikan kesan gagah dan meningkatkan kenyamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: