Trip ke Istana Gyeongbokgung Korea di Malam Hari, Nikmati Suasana Malam Musim Gugur yang Ciamik!

Trip ke Istana Gyeongbokgung Korea di Malam Hari, Nikmati Suasana Malam Musim Gugur yang Ciamik!

Trip ke Istana Gyeongbokgung Korea di Malam Hari, Nikmati Suasana Malam Musim Gugur yang Ciamik!-Seol Korea-Facebook

KOREA, DISWAY.ID - Istana Gyeongbokgung di Seoul, Korea Selatan, akan memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung dengan membuka tur malam hari secara terbatas.

Tur malam hari ini telah dimulai sejak Jumat, 1 September 2023, dan akan berlangsung hingga Minggu, 29 Oktober 2023.

Pengumuman resmi dari Visit Korea menyatakan bahwa tiket masuk untuk tur malam hari ini hanya tersedia melalui reservasi, dengan batas maksimal 2.900 tiket per hari.

BACA JUGA:Profil Yoon Hyun Min, Aktor Korea Selatan yang Jadi Sorotan Usai Putus dari Baek Ji Hee

Dalam kesempatan langka ini, pengunjung dapat menikmati keindahan malam musim gugur di dalam istana yang bersejarah ini.

Sebagaimana diketahui, Istana Gyeongbokgung merupakan hasil pembangunan dari Dinasti Joseon.

Biasanya, istana ini ditutup untuk umum pada malam hari, sehingga kesempatan ini benar-benar menjadi momen yang istimewa.

Salah satu area yang dapat dijelajahi dalam tur malam hari ini adalah Gerbang Gwanghwamun, gerbang utama yang megah dan menjadi simbol dari Istana Gyeongbokgung.

BACA JUGA:Presiden Nigeria Dikudeta Militer, Mohamed Bazoum Ditahan di Istana Kepresidenan

Tur malam hari tersedia mulai pukul 19.00 hingga 21.30 waktu setempat, namun tiket masuk terakhir dapat diperoleh hingga pukul 20.30 waktu setempat.

Bagi para wisatawan asing yang ingin ikut tur ini, mereka dapat membeli tiket langsung di lokasi dengan memperlihatkan paspor mereka.

Terdapat batasan jumlah tiket yang tersedia bagi wisatawan asing, yaitu 200 tiket, dan diberlakukan prinsip "siapa cepat dia dapat".

Harga tiket masuk untuk tur malam hari ini dimulai dari 3.000 won (sekitar Rp 347.676), namun bagi pengunjung yang memakai hanbok, pakaian tradisional khas Korea, dapat masuk secara gratis.

BACA JUGA:Jakarta Pagi Ini Jadi Kota Kualitas Udara Terburuk Kedua Dunia, Indeks Mencapai 170 AQI US

Sebagai informasi tambahan, Istana Gyeongbokgung sendiri telah berdiri sejak tahun 1395 dan merupakan istana terbesar dari lima istana yang ada di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: