Tanggapan Santai Pol Espargaro Setelah Tidak Lagi di Tim Utama Pada MotoGP 2024

Tanggapan Santai Pol Espargaro Setelah Tidak Lagi di Tim Utama Pada MotoGP 2024

Pol Espargaro yang musim MotoGP 2023 membela tim Tech3 GasGas Factory Racing masih belum mendapatkan tim untuk tahun depan. -tangkapan layar instagram@poleapargaro-

JAKARTA, DISWAY.ID - MotoGP Musim 2023 akan segera berakhir, nasib Pol Espargaro tidak semujur sang kakak ‘Aleix Espargaro’, di mana sang kakak bertahan di tim yang tahun ini dibelanya, tidak dengan sang adik. 

Pol Espargaro yang musim MotoGP 2023 membela tim Tech3 GasGas Factory Racing masih belum mendapatkan tim untuk tahun depan. 

Posisinya di kalsemen sementara MotoGP 2023 pasca seri Jepang hanya pada urutan ke-23 dari 30 pembalap.

Termasuk di dalamnya ada pembalap wild card seperti Dani Pedrosa yang posisinya tiga tingkat lebih tinggi dari Pol. 

BACA JUGA:RS Indonesia di Gaza Jadi Terget Roket Israel, Iron Dome di Tembus Rudal Hamas

BACA JUGA:Eks Penyidik KPK Yakini Firli Bahuri Lakukan Pemerasan Pada Mentan Syahrul Yasin Limpo: Seperti Hukum Rimba

Kepahitan Pol tidak hanya di situ, Pierer Mobility Group telah memutuskan untuk mengangkat Pedro Acosta ke MotoGP di dalam tim Tech3 GasGas Factory Racing. 

Menyikapi kondisi tersebut pemilik nomor start 44 ini menyatakan bahwa itu adalah keputusan bersama, jadi hasilnya harus dapat dijalankan oleh seluruh tim. 

Padahal Pol Espargaro berkontrak dengan GasGas untuk waktu 2 musim, mulai dari 2023 hingga 2024, namun takdir berkata lain pada Pol Espargaro. 

Espargaro sebenarnya sudah diposisikan sebagai pembalap penguji tahun depan. Bahkan dijanjikan mendapatkan jatah wild card pada beberapa seri. 

BACA JUGA: Panglima Pasukan Merah Dayak Angkat Bicara Atas Penembakan Masyarakat Seruyan

BACA JUGA:Ferrari Ringsek Parah Usai Tabrak Sejumlah Motor dan Taksi di Lampu Merah Bundaran Senayan, Endingnya Enggak Banget!

Hal itu sepertinya tidak membuat Pol bahagia, pasalnya melalui media sosial ia mengumumkan masa depannya di MotoGP. 

“Halo semuanya, seperti yang Anda tahu, saya bukan penggemar media sosial, tetapi karena saya menerima banyak pesan dorongan/dukungan untuk berita Pierer Mobility Group mengenai masa depan kita, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal,” buka Pol di akun Instagramnya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: