Momen Alonso Lopez Kaget dengan Kemampuan Ahli Kunci Indonesia, Bikin Duplikat Hanya 10 Menit Seharga 6 Euro

Momen Alonso Lopez Kaget dengan Kemampuan Ahli Kunci Indonesia, Bikin Duplikat Hanya 10 Menit Seharga 6 Euro

Momen Alonso Lopez Kaget dengan Kemampuan Ahli Kunci Indonesia, Bikin Duplikat Hanya 10 Menit Seharga 6 Euro-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Alonso Lopez, pembalap Moto2 dari tim GT Trevisan SpeedUp sudah tiba di Lombok untuk menghadapi MotoGP 2023 seri Indonesia di sirkuit Internasional Mandalika pada 14-15 Oktober 2023 nanti.

Sudah tiba lebih awal di Lombok, Alonso Lopez membagikan pengalamannya yang kagum dengan orang Indonesia yang bisa menolongnya dengan waktu cepat saat di kehilangan kunci motor.

BACA JUGA:Seluruh Logistik Keperluan MotoGP Mandalika 2023 Aman

Hal tersebut dibagian langsung lewat story Instagramnya pada Sabtu 7 Oktober kemarin, saat dirinya merekam proses pembuatan kunci duplikat motor Yamaha Nmax yang sedang ia sewa.

Alonso Lopez kagum karena orang Indonesia mampu membuat kunci duplikat hanya dengan waktu 10 menit saja dan seharga 6 Euro atau setara dengan Rp 99 ribuan.

BACA JUGA:Hotel di Kawasan KEK Mandalika Penuh Sepekan Jelang Gelaran MotoGP, Berapa Tarifnya?

“Ngomong-ngomong aku tidak mengatakan apa-apa, tapi aku kehilangan kunci skuterku, dan aku terkejut dalam waktu 10 menit aku punya yang baru,” tulis Alvonso Lopez.

“Dan semua menghabiskan 6 Euro dan 10 menit,” tambahnya.

Selain itu, dalam video juga terlihat beberapa orang yang menyaksikan sang mekanik kunci mengerjakan kunci duplikat.


Alonso Lopez saat beraksi di lintasan balap-X/@AlonsoLopez_21-

Seorang pria juga terdengar berbincang dengan Alonso Lopez mengaku juga menyaksikan penampilan pembalap Moto2 itu saatt seri Motegi, Jepang.

“Kamu harus rekrut dia (tukang kunci) untuk jadi mekanik tim di Mandalika,” canda seorang pria kepada Alonso Lopez.

Komentar Netizen

Sontak video kekaguman Alonso Lopez terhadap orang Indonesia yang menolong membuatkan kunci duplikat itu pun viral dan mendapat reaksi beragam dari para netizen, di antaranya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: