Yamaha Yard Built x Kustomfest Tarik Perhatian Pecinta Motor Custom di Yogyakarta

Yamaha Yard Built x Kustomfest Tarik Perhatian Pecinta Motor Custom di Yogyakarta

Yamaha Yard Built x Kustomfest Tarik Perhatian Pecinta Motor Custom di Yogyakarta-Yamaha-

BACA JUGA:Hadir Lebih dari Dua Dasawarsa Yamaha Jupiter Z Kini Miliki Pembaruan Ciamik Bersama Jupiter Z1

Deretan custom itu adalah XSR 155 modern flat track karya Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified), XSR 155 “pancaka” bergaya chopper rancangan Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13), XSR 155 infinite dirt bike karya Yonatan Ricky (DM Work Motorcycle), dan XSR 155 big wheels bike dari Wendy Purnama (W Bike Kustom).

”Perkembangan custom XSR 155 makin bergairah dengan beragam gaya modifikasi yang menginspirasi konsumen," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Selain itu, mereka juga dapat bergabung dalam berbagai aktivitas terkait modifikasi XSR 155 yang menyuguhkan model-model custom yang tengah menjadi tren," tambahnya. 

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

"Misalnya aktivitas Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta ini, yang mengangkat beragam agenda menarik mengenai XSR 155," jelasnya.

Selain itu, Antonius juga mengatakan, konsumen dapat mengmbil inspirasi gaya modifikasi yang disukai, sehingga makin tampil percaya diri dan melengkapi kesenangan berkendara didukung keunggulan fitur dan teknologi modern XSR 155. 

Bahkan pecinta XSR 155 bisa ambil bagian dalam kontes custom motor itu dengan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang.

BACA JUGA:Taklukan Medan Off Road Black Lava Kintamani Bersama Yamaha WR 155 R

Daya tarik beserta style custom XSR 155 membuat konsumen makin menikmati kualitas motor ini. 

Selain itu, menjadi peserta kompetisi modifikasi di event ini juga menjadi kebanggaan tersendiri seperti yang diungkapkan Iqbal Abim, yang juga menjadi pemenang special class Yard Built Indonesia untuk Best XSR 155 yang dimodifikasi. 

”Senang sekali bisa ambil bagian di acara Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta dan saya tidak menyangka jadi pemenang kelas modifikasi Best XSR 155. Gaya custom XSR 155 saya adalah café racer, saya suka style ini karena model klasik," ungkap Iqbal.

"Dalam keseharian motor ini juga saya gunakan untuk ke kantor, nyaman dikendarai dari segi riding position juga suspensi Up Side Down. Tampilan motor ini juga keren bergaya klasik dengan fitur-fitur modern. XSR 155 mendukung aktivitas berkendara saya dan bikin makin percaya diri,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: